Aktingnya Tuai Pujian, Lee Do Hyun Ternyata Alami Kesulitan Seperti Ini Saat Syuting '18 Again'
Official JTBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun mengungkapkan kesulitannya selama syuting drama '18 Again'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Do Hyun melakukan wawancara dengan media setempat. Dalam kesempatan tersebut, dia membahas berbagai hal menarik tentang drama "18 Again" yang baru saja dibintanginya.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lee Do Hyun berperan sebagai pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young. Dia tiba-tiba menjadi pengangguran dan digugat cerai oleh istrinya. Setelah hidupnya menjadi berantakan, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun. Sejak saat itu, Hong Dae Young hidup dengan nama Go Woo Young dan mendekati keluarganya sebagai sosok yang lebih perhatian.

Selama wawancara, Lee Do Hyun mengungkapkan bagian tersulit selama membintangi "18 Again". Baginya, itu adalah ketika dia merasa khawatir aktingnya tidak sinkron dengan Yoon Sang Hyun yang berperan sebagai Hong Dae Young versi tua.

"Satu hal yang paling kukhawatirkan adalah sinkronisasi dengan Yoon Sang Hyun. Aku bersyukur karena kebanyakan orang mengatakan bahwa kami dianggap serupa, tapi orang lain mungkin berpikir sebaliknya. Aku akan merasa lega saat berpikir bahwa aku bisa meminimalkan jarak yang kami miliki. Kuharap kami terlihat sangat mirip," tutur Lee Do Hyun


Karena itulah Lee Do Hyun berupaya untuk mempelajari dan meniru tingkah laku seniornya tersebut. Dan benar saja, aktingnya dalam drama ini akhirnya menuai banyak pujian dari pemirsa. "Pujian terbaik yang kuingat saat membintangi drama ini adalah, 'Dia tampak seperti Yoon Sang Hyun'," ujar aktor kelahiran 1995 tersebut.

Lee Do Hyun kemudian mengungkapkan perhatian yang ditunjukkan oleh Yoon Sang Hyun di lokasi syuting. "Yoon Sang Hyun selalu memberitahuku hal-hal positif," ungkapnya.

"Aku ingat ketika aku merasa sedih karena tekanan dan dia berkata kepadaku, 'Kamu baik-baik saja. Terus lakukan apa yang kamu lakukan. Lakukan apa yang kamu mau. Tidak apa-apa'. Setelah itu, aku merasa lebih nyaman di lokasi syuting," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "18 Again" akan digantikan dengan "Live On". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hwang Minhyun NU'EST ini akan mulai tayang pada 17 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts