BLACKPINK Rilis Light Stick Versi Baru, Ini Bedanya dari yang Lama
Selebriti

YG Entertainment telah merilis versi baru dan terbaru dari light stick BLACKPINK yang bentuknya menggemaskan. Lantas apa yang membedakannya dengan versi lama?

WowKeren - YG Entertainment telah merilis versi baru dan terbaru dari light stick BLACKPINK (Black Pink). Lantas apa yang membedakannya dengan versi lama?

Seperti diketahui, light stick BLACKPINK dikenal karena bentuknya yang menggemaskan seperti palu. Versi baru yang dirilis telah ditingkatkan dalam beberapa cara sambil mempertahankan integritas versi pertama.

BLACKPINK Rilis Light Stick Versi Baru, Ini Bedanya dari yang Lama

Source: YG Entertainment

Satu perbedaan yang langsung terlihat adalah bagaimana tali yang mengelilingi tongkat sekarang juga menyala daripada cincin logam pertama. Karena ini juga merupakan rilis edisi terbatas, siapa pun yang ingin memilikinya mungkin harus segera memesan di muka.

Pre-order versi baru light stick BLACKPINK akan dimulai pada 13 hingga 19 November. BLINKs, apakah kalian sudah memesan?


Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

Menurut Bloomberg, tokoh-tokoh yang mengesankan ini dan keterlibatan sosial yang besar dari grup tersebut semuanya berkontribusi pada posisi pertama "Pop Star Power Ranking" mereka. Namun seolah memuncaki daftar itu tidak cukup mengesankan, kemenangan bersejarah BLACKPINK juga memecahkan beberapa rekor.

Pertama, mereka adalah artis Korea Selatan pertama yang meraih gelar tersebut sejak dimulainya daftar tersebut. Selain itu, mereka juga menjadi grup pertama yang merebut posisi teratas, dan kemenangan mereka juga merupakan pencapaian bagi artis wanita.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts