Jessi Malu-Malu Usai Dipuji Cantik Oleh Lee Je Hoon
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi dan bintang tamu melakukan wawancara dengan bando kepala kelinci yang dipinjam dari 'Running Man'. Ikat kepala ini merasakan gelombang otak dan bisa bergerak.

WowKeren - Lee Je Hoon dan Jo Woo Jin menjadi bintang tamu dalam program "Showterview’ of the SBS YouTube' Moby Dick" yang dirilis pada Kamis (12/11). Mereka datang untuk mempromosikan film "Collectors".

Jessi atau Jessica H.o. selaku MC awalnya bertanya, "Sejujurnya kenapa kamu datang ke sini". Lee Je Hoon dan Jo Woo Jin menjawab, "Aku datang untuk menemuimu. Promosi film adalah alat" yang langsung membuat Jessi merasa senang.

Lee Je Hoon lalu memuji wajah Jessi. "Kamu sebenarnya sangat cantik dari apa yang aku lihat di TV. Kenapa wajahmu sangat kecil?" Jessi dengan malu-malu menjawab berkata, "Tidak, itulah terjadi."

Jessi lalu berkata, "Tolong promosikan film ini sehingga tidak jadi aneh". Lee Je Hoon menjawab, "Persetan semuanya dan aku keluar", ucapan yang mengundang tawa semua orang. Jessi menyiapkan waktu untuk "membaca komentar fangirl".


Jessi Malu-Malu Usai Dipuji Cantik Oleh Lee Je Hoon

Source: Naver

Lee Je Hoon membaca satu komentar yang berbunyi, "Apa kamu ingat? Kami berdua pergi ke Museum Louvre, hanya aku yang tertangkap tapi Je Hoon oppa berpura-pura menjadi patung."

Jessi dan bintang tamu melakukan wawancara khusus dengan bando kepala kelinci yang dipinjam dari "Running Man". Ikat kepala ini merasakan gelombang otak dan saat kalian kehilangan ketenangan, telinga kelinci akan bergerak.

Jessi berkata kepada Lee Je Hoon, "Aku ingin meminta nomormu." Telinga kelinci Lee Je-hoon segera bereaksi terhadap hal ini. Ketika Jessi kembali memuji Lee Je Hoon, "Kamu sangat menarik", telinga kelinci sang aktor kembali bergetar.

Jessi lantas meminta Lee Je Hoon dan Jo Woo Jin untuk membicarakan hal-hal yang terjadi di lokasi syuting "Collectors". Pembicaraan berlanjut pada kehidupan rumah tangga Jo Woo Jin. Giliran Lee Je Hoon yang bertanya soal status Jessi yang tidak memiliki kekasih yang membuat rapper cantik itu kembali malu-malu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru