Jeon So Min Sebut Member 'Running Man' Tak Terduga Ini Yang Kini Jadi Sahabatnya
Naver
Selebriti

Jeon So Min menjelaskan bahwa dia sering berbicara dengan member 'Running Man' itu belakangan ini. Saat mereka berbicara di telepon, bintang drama 'Cross' itu merasa bahagia.

WowKeren - Jeon So Min menjalani sesi wawancara dengan majalah ESQUIRE Korea, di mana ia menjawab berbagai macam pertanyaan. Salah satu yang ditanyakan kepada aktris kelahiran tahun 1986 itu pertanyaan seputar member "Running Man".

Jeon So Min ditanya, "Siapa sahabatmu di antara para member?" Setelah berpikir sejenak, bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu akhirnya memikirkan satu orang. Ternyata orang itu adalah Ji Suk Jin.

Jeon So Min menjelaskan bahwa dia sering berbicara dengan Ji Suk Jin belakangan ini. Saat mereka berbicara di telepon, bintang drama "Cross" itu merasa bahagia karena kepribadian Ji Suk Jin yang baik dan menyenangkan.

"Ada satu orang yang berinteraksi paling banyak denganku akhir-akhir ini. Ji Suk Jin, tak terduga kan? Akhir-akhir ini, aku sering berbicara dengannya di telepon. Dia sangat baik dan menyenangkan. Jadi aku sangat bahagia saat berbicara di telepon dengannya," imbuh Jeon So Min.


Jeon So Min selanjutnya ditanyai, "Apa yang akan dikatakan member jika mereka menonton video ini?" Bintang drama "Something About 1%" itu dengan ragu menjawab, "Faktanya, mereka sudah pasti akan menggodaku."

"Untuk berpura-pura menjadi cantik. Tapi tidak, ini juga aku. Aku tidak berpura-pura menjadi cantik. Aku memang cantik," jawab Jeon So Min. Pertanyaan selanjutnya yang ditanyakan adalah, "Apakah kamu punya role model dalam dunia akting atau variety show?"

Jeon So Min menjawab, "Di variety show, aku akan bilang Yoo Jae Seok orabeoni. Role modelku sebagai aktris adalah Juliette Binoche dan Annette Bening. Aku sangat mencintai mereka. Aku punya banyak hal yang kupelajari dari Jae Seok oppa. Dia sudah pasti role modelku. Jadi ini sedikit harapan dan keinginanku untuk menjadi sepertinya."

"Untuk Juliette Binoche dan Annette Bening, apa kalian tahu film 'Love Affair'? Aku mengetahuinya lewat film itu. Apa itu 'Clouds of Sils Maria'? Juliette Binoche bermain sebagai aktris dalam film itu. Dan mereka memiliki semacam mata yang dalam, dari fakta kalau mereka bisa menggetarkan hati orang hanya dengan mata mereka, aku mulai berpikir agar bisa memberikan penampilan seperti itu suatu hari nanti," tambah Jeon So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru