'Awaken' Belum Tayang, Nam Goong Min Kini Diincar Bintangi Drama Blockbuster MBC
Naver
TV

Jika Namgoong Min memutuskan untuk membintangi 'Black Sun', sang aktor akan memainkan peran Han Ji Hyuk, pembunuh terbaik di Departemen Intelijen Luar Negeri NIS.

WowKeren - Nam Goong Min saat ini sedang disibukkan dengan produksi "Awaken" yang hingga kini masih belum ditayangkan. Aktor kelahiran tahun 1978 itu berperan sebagai pimpinan pasukan khusus di Badan Kepolisian Nasional.

Yang menarik pada Jumat (13/11), media Xportsnews melaporkan bahwa Nam Goong Min saat ini sedang diincar menjadi pemeran utama dalam drama blockbuster MBC "Black Sun" (judul terjemahan).

Media menggambarkan "Black Sun" sebagai drama tentang investigasi mata-mata bergaya Korea dengan cerita tentang agen National Intelligence Service (NIS) papan atas. Dalam upayanya untuk mengungkap pengkhianat internal yang membuatnya jatuh, dia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi.

"Black Sun" dilaporkan menjadi seri 12 bagian yang memiliki anggaran lebih dari 15 miliar won (sekitar Rp 191 miliar). Dikatakan bahwa itu akan menjadi proyek terbesar MBC untuk tahun 2021.


Media juga melaporkan bahwa jika Namgoong Min memutuskan untuk membintangi "Black Sun", dia akan memainkan peran Han Ji Hyuk, pembunuh terbaik di Departemen Intelijen Luar Negeri NIS.

Begitu kabar casting ini dirilis, agensi Nam Goong Min langsung buka suara mengungkap bahwa "Black Sun" adalah salah satu drama yang dia pertimbangkan. 935 Entertainment mengatakan bahwa keputusan belum dibuat.

Namun media tidak menyebutkan siapa sutradara dan penulis naskah yang akan menggarap "Black Sun". Sementara itu, Nam Goong Min cukup berpengalaman menjadi pemeran utama drama hits seperti "Good Manager", "The Undateables", "Distorted", "Stove League" dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel