Jeon So Min Pilih Ciuman di 'Top Star Yoo Baek' Sebagai Adegan Legendaris Darinya
Naver
TV

Jeon So Min mengungkap proyek drama atau pekerjaan paling terkenang baginya yakni 'Something About 1%', 'Top Star Yoo Baek', 'Drama Stage: Big Data Romance'.

WowKeren - Jeon So Min menjalani sesi wawancara dengan majalah ESQUIRE Korea, di mana ia menjawab berbagai macam pertanyaan. Salah satu yang dibahas oleh aktris kelahiran tahun 1986 itu adalah seputar karier aktingnya.

Jeon So Min awalnya ditanyai, "Kapan kamu merasa paling puas sebagai aktris?" Bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu lantas menjawab, "Ketika orang-orang melihatku sebagai karakter yang kumainkan."

"Aku merasa paling bangga dan puas, hingga membuatku ingin terus melangkah, akan bermanfaat untuk melakukan apa yang kulakukan. Jika orang bisa beresonansi denganku dan mendapatkan kenyamanan dariku," imbuh Jeon So Min.

Jeon So Min lantas mengungkap proyek atau pekerjaan paling terkenang baginya. "'Something About 1%', 'Top Star Yoo Baek', 'Drama Stage: Big Data Romance'," tutur Jeon So Min dengan tertawa.


Jeon So Min diminta memilih adegan legendaris dari ketika drama di atas. Member "Running Man" itu membahas soal adegan ciumannya dengan Ha Suk Jin di "Something About 1%" yang mendapatkan banyak viewers di YouTube.

"Ada satu adegan. Aku juga sangat terkejut ketika aku menemukannya di YouTube. Ada adegan dari 'Something About 1%', ketika aku mencium Jae In (Ha Suk Jin). Aku melihat adegan itu mendapat banyak sekali view di YouTube. Jadi kurasa orang-orang berpikir itu adalah highlightnya. Tolong cari itu," ungkap Jeon So Min.

Jeon So Min juga membahas soal karakter mana yang ingin ia mainkan di masa depan. "Aku sudah memainkan karakter lucu, jadi aku ingin mencoba karakter yang lebih serius dan kalem," tutup Jeon So Min.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts