Hyeri Nangis Ucapkan Selamat Tinggal Pada 'Amazing Saturday'
TV

Episode terbaru program tvN 'Amazing Saturday' menampilkan momen haru di mana Hyeri berpamitan hengkang kepada penonton, member lainnya dan para staf produksi.

WowKeren - "Amazing Saturday" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (14/11). Program tvN itu menampilkan momen haru di mana Hyeri berpamitan hengkang kepada penonton, member lainnya dan para staf produksi.

Cuplikan "Amazing Saturday" menampilkan MC Boom yang menyampaikan bahwa Hyeri akan memiliki dua keuntungan khusus dalam episode spesialnya: karena dia menyukai "one shot" (ketika kamera difokuskan pada satu orang daripada satu grup), dia akan mendapatkan satu shot sendiri di latar belakang semua video makanan.

Hyeri juga mendapatkan mic sendiri sehingga dia bisa mengungkapkan pendapatnya kapan pun dia mau. Cheonggukjang (semur dengan pasta kacang yang difermentasi), makanan yang sedang dipersiapkan untuk misi, juga merupakan salah satu favorit Hyeri.

Lagu untuk misi "Amazing Saturday" ini adalah "Adore U" dari Seventeen (II), Hyeri berkata, "Seventeen telah bersamaku di acara ini dari awal sampai akhir". Misi kedua adalah lagu "You’re the Best in the Universe" oleh Hockee.


Menjelang akhir misi "Amazing Saturday", Moon Se Yoon berkata, "Ini sepertinya pesan yang ingin dikirim oleh staf produksi kepada Hyeri", yang membuat sang idol cantik akhirnya menangis.

Hyeri berkata, "Aku sudah memikirkan sejak tadi malam tentang apa yang ingin kukatakan. Aku sangat senang bisa bertemu orang-orang hebat seperti itu. Terima kasih telah merawatku dan memberiku begitu banyak cinta."

Dalam akun Instagram pribadinya, Hyeri mengunggah foto bersama member dan kru "Amazing Saturday". Bintang drama "Miss Lee" itu juga menyampaikan pesan perpisahan yang menyentuh.

"Aku sangat cengeng, jadi aku sangat khawatir tentang apakah orang akan merasa tidak nyaman melihat siaran hari ini. Kupikir aku telah mempersiapkan mental untuk episode itu, tetapi setiap kali aku memikirkan ini sebagai akhirnya, aku merasa sedih."

"Selama dua setengah tahun terakhir, 'Amazing Saturday' perlahan memberiku kepercayaan diri untuk percaya diri lagi. Aku belajar bahwa aku bisa menjadi orang yang dicintai orang ketika menjadi diriku sendiri. Aku juga beruntung bisa bekerja dengan orang-orang yang luar biasa."

"Saat aku merenungkan semua yang telah terjadi, aku merasa lebih penuh kasih sayang, dan meminta maaf serta bersyukur. Dan yang terpenting! Para pemirsa, yang membuatku sangat bahagia, yang mengirimiku, Hyeri pada 'Amazing Saturday' begitu banyak cinta! Terima kasih banyak. Aku yakin kalian akan tetap menyukai 'Amazing Saturday' setelah aku pergi. Terima kasih. Selamat tinggal, selebriti yang berkuasa!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru