Lee Seung Gi Pamerkan Rumah Mewah Barunya di 'Master In The House'
TV

Lee Seung Gi mengungkapkan rumah mewahnya yang telah direnovasi di TV untuk pertama kalinya. Sang aktor ganteng menjadi master baru di 'Master In The House'.

WowKeren - "Master In The House" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (15/11). Dalam episode terbaru program SBS itu, Lee Seung Gi mengungkapkan rumah mewahnya yang telah direnovasi di TV untuk pertama kalinya.

Saat menikmati sarapannya, Lee Seung Gi berkomentar, "Aku merasa canggung di sekitar kamera di sini. Aku tidak tahu bagaimana mereka memfilmkan 'Home Alone' ('I Live Alone')."

Saat member "Master In The House" lain tiba di rumahnya, mereka memuji rumahnya yang telah direnovasi dan berkata, "Perhatian terhadap detail dan kerapian seperti kepribadian Lee Seung Gi. Dia melakukan pekerjaan dekorasi yang bagus."

Cha Eunwoo cs sangat tertarik dengan perapian, ruang media dan ruang ganti yang terorganisir. "Aku merombak rumah sehingga bisa melakukan banyak hal bahkan ketika aku di rumah. Ini adalah pertama kalinya sejak debutku, aku berinvestasi begitu banyak pada diri saya sendiri," ungkap Lee Seung Gi.


Sebelum "master" terungkap, member ditanyai siapa yang mereka inginkan untuk hidup sehari. Cha Eunwoo, "Aku ingin tahu tentang senior yang berjalan di jalur yang sama denganku di awal debut saya. Aku ingin tahu bagaimana mereka mengatasi kemerosotan mereka. Menurutku orang yang paling dekat denganku seperti itu adalah Seung Gi."

Cha Eunwoo menambahkan bahwa dia menghormati energi konstan Lee Seung Gi dari awal hingga akhir syuting. Tetapi ketika terungkap bahwa Lee Seung Gi benar-benar masternya, para member mencoba melarikan diri.

Untuk hidup sebagai Lee Seung Gi selama sehari, member menghadiri sesi pelatihan CrossFit regulernya. Lee Seung Gi berkata, "Ini adalah latihan yang menggunakan seluruh tubuh. Jika kalian menunjukkan ekspresi lelah, menurutku itu terlihat tidak profesional. Aku menjaga energi saya melalui olahraga yang konstan."

Dari lari tanpa tenaga hingga latihan stamina penuh, Lee Seung Gi memiliki fokus laser dalam hal rutinitas olahraganya. Bahkan Kim Dong Hyun, yang merupakan atlet seni bela diri campuran, mengalami kesulitan untuk mengikuti kursus penuh.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts