Jang Dong Yoon dan Krystal Pamitan Bintangi 'Search'
TV

'Search' adalah drama thriller tentang regu pencari khusus yang dikirim untuk menyelidiki kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Drama ini tamat di episode ke-10.

WowKeren - "Search" sudah tamat pada episode ke-10 dalam penayangan Minggu (15/11). Sebelum tamat, para pemain drama thriller OCN tersebut membagikan kata penutup mereka.

"Search" adalah drama thriller tentang regu pencari khusus yang dikirim untuk menyelidiki kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Krystal berperan sebagai Son Ye Rim, seorang letnan elit yang menerima pelatihannya di Amerika Serikat.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang sersan wajib militer dan pawang anjing militer yang hanya memiliki satu bulan tersisa dalam dinasnya sebelum dia direkrut untuk regu pencari.

Jang Dong Yoon mengisyaratkan poin kunci dari episode terakhir "Search" saat dia berkata, "Sayang sekali drama itu berakhir begitu cepat. Perhatikan bagaimana semua konflik akan diselesaikan saat rahasia tersembunyi terungkap."

Krystal berkomentar, "Aku bersenang-senang bersama sutradara, aktor dan staf yang luar biasa. Kupikir musim panas yang kuhabiskan bersama dengan 'Search' akan tetap ada dalam ingatanku untuk waktu yang lama."


Krystal mengakhirinya dengan ucapan terima kasih kepada pemirsa mengatakan, "Terima kasih kepada pemirsa yang menonton drama ini. Pastikan untuk melihat bagaimana Son Ye Rim dan Yong Dong Jin akan menjernihkan kesalahpahaman di masa lalu."

Moon Jung Hee berperan sebagai Kim Da Jung, seorang pemandu di pusat peringatan DMZ dan mantan ketua tim skuadron yang semuanya perempuan yang bertanggung jawab atas anti-teror di Satuan Tugas Batalyon.

Moon Jung Hee berkomentar, "Aku sangat bersyukur bahwa 'Search', yang kami rekam sambil berkeringat di musim panas, ditutup dengan sambutan yang bagus. Aku merasa sangat bangga."

Merefleksikan drama tersebut, Moon Jung Hee melanjutkan, "Meskipun 10 episode terasa sangat singkat dan aku selalu merasa menyesal dengan setiap produksi, ini adalah produksi di mana sudut dan kerja kamera yang sejalan dengan alur cerita terasa segar."

Moon Jung Hee menyimpulkan, "Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua kolega saya, staf, produser, sutradara dan semua orang yang dengan penuh semangat menonton drama."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel