CN Blue Diselimuti Dengan Warna Biru Dalam Teaser MV Comeback 'Then, Now and Forever'
Musik

Band ini merilis teaser video musik ke-2 untuk 'Then, Now and Forever'. Dalam klip tersebut, para anggota menampilkan bocoran lagu mereka yang sendu dan lembut diselimuti warna biru.

WowKeren - Band besutan FNC Entertainment, CN Blue sebentar lagi akan kembali menyapa penggemar lewat comeback. Ini adalah comeback pertama mereka dengan format 3 member pasca hampir 4 tahun hiatus dari kegiatan promosi. Beberapa teaser telah dirilis oleh agensi termasuk video teaser MV-nya.

Album comeback CN Blue ini nantinya akan bertajuk "RE-CODE" dengan lagu utama "Then, Now and Forever". Pada kemarin, Minggu (15/11), band ini merilis teaser video musik ke-2 untuk "Then, Now and Forever".

Dalam klip tersebut, para anggota menampilkan bocoran lagu mereka yang sendu dan lembut diselimuti warna biru. Para member terlihat melukis di kanvas dengan cat warna biru, duduk di sebuah ruangan dengan kertas biru dan putih menempel di dinding, dan tampil di sebuah ruangan dengan aksen interior biru.


Video diakhiri dengan close-up gitaris dan penyanyi utama Jung Yong Hwa menyanyikan preview dari hook lagu. Nuansa rock terasa begitu kental dalam preview tersebut yang diakhiri dengan vokal kuat.

Album "RE-CODE" sendiri dijadwalkan rilis pada 17 November mendatang. Ini merupakan comeback pertama mereka dalam 3 tahun 8 bulan serta yang pertama sejak menyelesaikan wajib militer mereka dan memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment. Ini juga comeback pertama mereka dengan format 3 member pasca Lee Jong Hyun hengkang dari grup karena skandal.

Dalam wawancara dengan majalah The Star edisi November, Yong Hwa mengungkapkan kepercayaan dirinya saat berbicara tentang album band yang akan datang. Ia berkomentar, "Kami menjadi lebih dewasa sejak album kami sebelumnya, dan nada kami menjadi lebih tenang secara keseluruhan. Itu adalah album favorit saya dari semua album kami sejauh ini."

Lee Jung Shin setuju, "Aku selalu berharap bahwa banyak orang akan mendengarkan lagu kami, tapi perasaan itu semakin berkembang. Aku pikir itu karena kita sendiri sangat puas dengan apa yang telah kita buat sehingga aku akhirnya merasa seperti ini."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel