Kini Hengkang, Alasan Hyeri Gabung 'Amazing Saturday' Ternyata Sangat Memilukan
TV

Sehubungan dengan keputusannya hengkang dari 'Amazing Saturday', Hyeri mengungkapkan alasannya dulu memutuskan bergabung. Penasaran kenapa? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Amazing Saturday" yang tayang pada Sabtu (14/11) diwarnai dengan sejumlah momen haru. Ini merupakan episode terakhir Hyeri sebagai member, sehingga dia melakukan perpisahan yang cukup emosional dengan member lainnya serta tim produksi.

Dalam vlog terbarunya, Hyeri mengungkapkan alasan memilukannya di masa lalu saat memutuskan untuk bergabung dengan program ini. Dengan berat hati, dia juga menyampaikan apa yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan program tvN tersebut.

"Alasan sebenarnya kenapa aku sedang bergabung dengan 'Amazing Saturday' adalah karena aku sedang mengalami keterpurukan. Aku berpikir, 'Apa yang harus kulakukan dengan hidupku? Bagaimana aku akan menghidupi diri sendiri? Ah, aku juga ingin melakukan sesuatu yang kukuasai agar aku dicintai'," tutur Hyeri.

"Itu karena aku selalu diberitahu bahwa aku buruk dalam segala hal. Jadi aku juga ingin mendengar hal-hal seperti, 'Hyeri sangat baik! Tentu saja, Hyeri melakukannya dengan baik!'. Tapi aku pernah mendengar bahwa mereka tidak suka melihatku di TV, apapun yang terjadi," imbuh member Girl's Day tersebut.


"Format dari 'Amazing Saturday' juga sangat sederhana. Aku suka diberi misi. Aku kompetitif, jadi aku berpikir, 'Ini tepat untukku'. Aku hanya melanjutkan untuk menantang diriku sendiri," lanjut idol kelahiran 1994 tersebut.

"Rasanya menyenangkan karena aku mulai diterima dan disukai apa adanya. Setidaknya begitulah rasanya. Aku tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain di 'Amazing Saturday'. Dan pemirsa setuju dengan itu. Mereka menyukaiku saat datang," jelasnya.

"Pemirsa akan mulai memperhatikan, seperti mereka akan berkomentar, 'Oh Hyeri tidak banyak bicara hari ini' atau 'Hyeri terlihat sangat lelah hari ini' dan aku benar-benar kesal dengan diriku sendiri karena membuatnya terlihat jelas. Aku ingin menjadi yang terbaik dalam apa yang kulakukan di 'Amazing Saturday' dan aku ingin menjadi yang terbaik dalam peranku di drama 'Miss Lee'. Tapi sepertinya aku gagal di keduanya," pungkas kekasih Ryu Jun Yeol tersebut.

Meskipun berat, Hyeri akhirnya memutuskan untuk meninggalkan "Amazing Saturday" karena ingin fokus pada karier aktingnya. Karena itulah pemirsa berasumsi bahwa dia tak ingin lagi mengambil risiko gagal karena jadwal yang padat seperti sebelumnya. Semoga sukses selalu untuk Hyeri!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait