Jang Won Young IZ*ONE Tertangkap Kamera Pegang Photobook Dewasa di Bandara
Selebriti

Seorang penggemar berhasil mendapatkan foto Jang Won Young dan setelah penyelidikan lebih lanjut dari foto tersebut, seseorang dapat melihat sesuatu di tangannya yang ternyata adalah photobook dewasa.

WowKeren - Mengingat usia Jang Won Young IZ*ONE yang masih belia, tak heran kalau banyak penggemar yang ingin melindunginya. Insting melindungi pun muncul saat Jang Won Young tertangkap kamera membawa photobook dewasa.

Saat itu, IZ*ONE terbang ke Bandara Haneda di Tokyo dan seperti biasa, mereka bertemu dengan sekelompok besar penggemar Jepang. Tak cuma gaya busana, barang bawaan para idol di bandara juga kerap menjadi perhatian.

Seorang penggemar berhasil mendapatkan foto Jang Won Young dan setelah penyelidikan lebih lanjut dari foto tersebut, seseorang dapat melihat sesuatu di tangan Jang Won Young. Ternyata, Jang Won Young sedang memegang photobook Miru Shiroma yang merupakan anggota NMB48 dan berkompetisi di "Produce 48" bersama para member IZ*ONE.


Jang Won Young IZ

Source: Koreaboo

Pada sampulnya, photobook berjudul "Love Rush" tersebut menampilkan Miru Shiroma yang terlihat seksi. Ia berpose dengan mengenakan kemeja lengan panjang tanpa dalaman yang sengaja tak dikancingkan.

Hal ini membuat para penggemar bercanda kalau Jang Won Young harus menjauh dari buku semacam itu karena dia masih di bawah umur. Sepertinya idol muda itu hanya ingin mendukung sesama kontestan "Produce 48" selama dia tinggal di Jepang.

Sementara itu, IZ*ONE siap comeback dengan album baru pada Desember mendatang. IZ*ONE terakhir kali comeback pada Juni lalu dengan "Oneiric Diary" dan lagu utama "Secret Story of the Swan". Album itu memecahkan rekor grup itu sendiri untuk penjualan album minggu pertama tertinggi di antara girl grup K-pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru