Siwan Umbar Otot Kekar di 'Run On', Tim Produksi Ungkap Makna Pentingnya
TV

'Run On' dipersiapkan tayang menggantikan 'Private Lives' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang.

WowKeren - "Run On" sebentar lagi akan mulai menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi semakin gencar berpromosi guna menarik penonton sebanyak-banyaknya. Pada Senin (16/11), tim produksi merilis foto adegan milik Siwan.

Dalam "Run On", Siwan akan berperan sebagai karakter Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik. Dia memiliki pelatihan bertahun-tahun untuk mengawasi garis finis dan berlari menuju tujuannya.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Ki Sun Kyum yang menjalani gaya hidup rutin sebagai atlet aktif. Dia bangun di pagi hari dan membangun staminanya untuk performa game yang lebih baik. Dia berlari dengan rajin untuk mempersingkat waktu rekamnya bahkan 0,001 detik.

Wajah Ki Sun Kyum yang tampan dan tubuhnya yang bugar tampak menerangi ruangan dan sangat dapat dipercaya bahwa dia berperan dalam menjadikan trek dan lapangan olahraga yang lebih populer.


Tapi ini bukanlah gaya hidup yang diinginkan Ki Sun Kyum sejak awal. Lintasan dan lapangan kebetulan menjadi keputusan pertama yang dia buat untuk dirinya sendiri. Saat dia kehabisan napas, saat itulah Ki Sun Kyum akan merasa paling hidup. Setelah mendengar detak jantung di telinganya saat berlari, dia merasa sangat gembira dan memutuskan untuk menjadi "pria yang berlari".

Keinginannya untuk mempertahankan kegembiraan yang dia temukan dalam olahraga memotivasi dia untuk mengikuti rutinitas yang berat setiap hari. Di tengah mempertahankan gaya hidup berdedikasi ini, varian tak terduga memasuki bidang penglihatannya yakni Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film asing. Dunia Ki Sun Kyum yang tenang dan sederhana akan segera terguncang.

Mengiringi foto adegan ini, tim produksi "Run On" berkomentar, "Untuk memahami perkembangan cerita, penting untuk menyadari pandangan unik setiap karakter tentang kehidupan dan apa yang ditawarkannya."

"Dalam hal ini, alasan Ki Sun Kyum di balik menjadi 'pria yang berlari' dan cara dia mempertahankan gaya hidup atletnya terhubung dengan metodenya untuk melindungi sesuatu yang berarti baginya. Tolong nantikan narasi menentukan apa yang akan mereka jalani saat Oh Mi Joo memasuki hidupnya," imbuh tim produksi "Run On".

"Run On" sendiri akan menjadi drama yang menghangatkan hati untuk membuat pemirsa tetap nyaman sepanjang musim dingin mendatang. Di zaman sekarang ini, orang merasa sulit untuk berkomunikasi bahkan ketika mereka berbicara dalam bahasa yang sama. Drama ini akan menunjukkan bagaimana orang menemukan kesamaan meskipun ada tantangan-tantangan ini.

Sementara itu, "Run On" dipersiapkan tayang menggantikan "Private Lives" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru