Lee Jae Wook dan Go Ara Cs Tunjukkan Ikatan Keluarga di Lokasi 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama KBS itu nantinya bakal digantikan oleh 'Cheat On Me' mulai Desember mendatang.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika baru-baru ini, tim produksi merilis deretan foto menarik milik Lee Jae Wook dan Go Ara di lokasi pengambilan gambar.

Dalam episode terbaru "Do Do Sol Sol La La Sol", romansa dinamis antara Goo La La (Go Ara) dan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) terus bergerak ke arah yang tidak terduga. Setelah mereka dipaksa berpisah, pasangan itu berhasil bersatu kembali, tapi kemudian Goo La La memutuskan untuk berpamitan lagi sementara demi Sun Woo Joon.

Enam bulan kemudian, pemirsa terkejut melihat Goo La La mempersiapkan pernikahan yang mencurigakan dengan Cha Eun Suk (Kim Joo Heon). Mendengar berita ini, Sun Woo Joon berlari ke tempat pernikahan dan menggandeng tangannya.

Cuplikan foto di balik layar berasal dari proses syuting episode ini, serta episode di mana Go Ara dan Lee Jae Wook memainkan versi muda dari Kim Man Bok (Lee Soon Jae) dan istrinya, Shim Soon Ja. Kim Joo Heon juga berperan sebagai saingan dalam cinta segitiga tua itu, dengan ketiga aktor tersebut mengenakan kostum periode retro.


Lee Jae Wook dan Go Ara Cs Tunjukkan Ikatan Keluarga di Lokasi \'Do Do Sol Sol La La Sol\'

Source: KBS

Para aktor "Do Do Sol Sol La La Sol" bersenang-senang dengan kostum mereka di foto-foto tersebut, dengan Go Ara berpose dari posisi jongkok dengan gaun pengantinnya dan membuat tanda V untuk kamera bergandengan tangan dengan Kim Joo Heon.

Go Ara juga berpose dengan Moon Tae Yoo, yang berperan sebagai Bang Jung Nam. Sedangkan Lee Soon Jae adalah pria necis di antara sekelompok wanita yang lebih tua. Sebuah sumber dari drama menyatakan, "Gerakan kedua dari masa muda Goo La La dan Sun Woo Joon sedang menuju halaman terakhirnya."

"Nantikan sampai akhir untuk melihat nasib karakter yang menggemaskan ini, yang tidak akan kehilangan kehangatan dan kepribadian yang menyegarkan meskipun alur cerita yang tidak terduga," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama KBS itu nantinya bakal digantikan oleh "Cheat On Me" mulai Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel