Lagi-Lagi Ketahuan Bucin, Perhatian Go Kyung Pyo Pada Seohyun di Lokasi 'Private Lives' Curi Fokus
JTBC
TV

Go Kyung Pyo selalu terlihat menjaga Seohyun di lokasi syuting 'Private Lives'. Terbaru, dia kepergok memakaikan jaket pemberian mendiang ibunya pada member SNSD tersebut.

WowKeren - Go Kyung Pyo dan Seohyun saat ini tengah membintangi drama JTBC yang berjudul "Private Lives". Keduanya diketahui memiliki chemistry manis yang kerap membuat penonton baper dan memunculkan banyak shipper baru. Di beberapa kesempatan, Go Kyung Pyo terlihat sangat bucin dan menunjukkan perhatian yang luar biasa pada Seohyun.

Dalam video behind the scene "Private Lives" terbaru, Go Kyung Pyo lagi-lagi kepergok bucin pada member Girls' Generation tersebut. Momen ini terlihat di sela-sela syuting adegan romantis di depan supermarket pada malam hari.

Awalnya video itu menunjukkan Seohyun yang antusias berlatih adegan belanja di supermarket. Setelah menyelesaikan adegan individunya, Seohyun langsung berlatih adegan dengan Go Kyung Pyo di depan supermarket. Karena berlatih dengan baik, keduanya mampu menunjukkan akting yang alami seperti pasangan pada umumnya.

Setelah syuting berakting, Go Kyung Pyo tampak membantu memasangkan jaket Seohyun dengan penuh perhatian. Di sisi lain, Seohyun membalas perhatiannya dengan memberi penghangat tangan serta minuman dan camilan yang dibelinya di supermarket. Untuk mengakhiri hari, pasangan yang dijuluki dengan Pangyo Newlyweds ini terlihat berpamitan dengan sangat manis.

Bahkan di akhir cuplikan video tersebut Go Kyung Pyo terlihat memakaikan jaket miliknya pada Seohyun. Momen ini sangat menarik perhatian penggemar, karena jaket tersebut merupakan pemberian dari mendiang ibu Go Kyung Pyo, yang pernah ia ungkap di Instagram beberapa waktu lalu. Karena itulah tampaknya Seohyun sangat spesial bagi sang aktor hingga ia rela meminjamkan barang berharga dari mendiang ibundanya.


Saking manisnya momen di balik layar mereka, video ini langsung mencuri fokus penggemar. Banyak dari mereka yang dibuat baper dengan perhatian Go Kyung pada Seohyun di lokasi syuting. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Go Kyung Pyo perhatian, tapi Seohyun sedikit gugup. Dia tidak menatap matanya, tapi tangannya melakukannya. Dia tidak ragu untuk membeli dua botol minuman tapi kemudian memberikannya seolah-oleh itu hanya kebetulan," tulis seorang netter. "Fakta bahwa dia memakaikan jaket pemberian ibunya pada Seohyun benar-benar sesuatu untukku," imbuh netter yang lain.

"Fakta bahwa Kyung Pyo memakaikan Seohyun barang berharga dari mendiang ibunya, jaket tua berusia 10 tahun, benar-benar sesuatu," ujar netter yang lain. "Go Kyung Pyo sangat gentleman. Dia menjaga Seohyun dan meminjamkan jaket yang diberikan ibunya 10 tahun lalu. Aku sangat terkesan," kata netter yang lain.

"Seohyun tahu betapa berharganya jaket itu untuk Go Kyung Pyo. Ketika penggemar tidak mengerti kenapa dia tiba-tiba menjadi pendiam di IG-nya, tapi kamu tahu bahwa ada saat-saat sedih dalam hidupnya. Mungkin saat itu dia bercerita tentang jaket ini?" sahut netter yang lain. "Kuharap kalian menikah di dunia nyata," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel