Pengantin Kabur, Go Ara dan Lee Jae Wook Kencan Romantis di 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

Goo La La mengadakan pernikahan misterius dengan pria lain. Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang mendengar berita itu, berlari ke aula pernikahan dan mencuri mempelai wanita.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (18/11). Jelang tayang, tim produksi drama KBS itu seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Do Do Sol Sol La La Sol" bercerita tentang seorang pianis energik bernama Goo La La (Go Ara) dan seorang ahli paruh waktu bernama Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang bertemu di akademi piano bernama La La Land di desa pedesaan kecil.

Sebelumnya, Goo La La dan Sun Woo Joon mengadakan reuni yang penuh air mata sebulan setelah perpisahan paksa mereka. Namun, Goo La La memutuskan untuk menjaga jarak dari cowok itu karena dia berada di momen krusial dalam hidupnya.

Enam bulan setelah perpisahan yang tulus, Goo La La mengadakan pernikahan misterius dengan Cha Eun Suk (Kim Joo Heon). Sun Woo Joon, yang mendengar berita itu, berlari ke aula pernikahan dan mencuri mempelai wanita.


Dalam foto adegan terbaru, Goo La La dan Sun Woo Joon sedang kencan romantis dengan bersenang-senang di pantai. Pasangan utama "Do Do Sol Sol La La Sol" ini melupakan hal lain dan hanya fokus satu sama lain.

Goo La La tersenyum bahagia pada Sun Woo Joon dan pria itu menatapnya dengan kasih sayang yang dalam. Dalam satu foto, mereka hanya beberapa inci dari ciuman dan harapan meningkat untuk romansa mereka yang tak terduga.

Mengiringi foto adegan terbaru, tim produksi mengatakan, "Berkat pernikahan misterius, Goo La La dan Sun Woo Joon dapat menghabiskan waktu bersama dan mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Silakan menantikan untuk mengetahui kebenaran di balik pernikahan yang hanya membuat mereka lebih kuat."

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama KBS itu nantinya bakal digantikan oleh "Cheat On Me" mulai Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru