CN BLUE Bahas Soal Comeback Yang Ditunggu-tunggu Dan Masa Depan Band Selama Hiatus
Musik

CN BLUE membicarakan tentang comeback mereka dengan mini album 'RE-CODE'. Ini adalah comeback pertama CN BLUE dalam tiga tahun delapan bulan yang juga merupakan album pertama mereka sebagai grup dengan tiga anggota.

WowKeren - Pada kemarin, Selasa (17/11), CN BLUE mengadakan sesi mendengarkan musik online untuk membicarakan tentang comeback mereka dengan mini album "RE-CODE". Album "RE-CODE" sendiri adalah comeback pertama CN BLUE dalam tiga tahun delapan bulan. Ini juga merupakan album pertama mereka sebagai grup dengan tiga anggota.

Selama sesi mendengarkan, para anggota berbagi detail dan cerita tentang lagu di album. Tentang lagu utama, "Then, Now And Forever" Jung Yong Hwa berkata, "Itu adalah lagu yang aku buat. Aku memikirkan judulnya dulu dan membuat lagu berdasarkan itu. Bahkan selama dinas militer, aku banyak memikirkan tentang masa depan musik CN BLUE."

Lee Jung Shin berkata, "Ini adalah lagu yang mungkin tampak seperti lagu cinta bagi sebagian orang, dan mungkin berarti lebih dari itu bagi orang lain". Kang Min Hyuk menambahkan, “Ketika aku pertama kali mendengar demo, aku sangat menyukainya. Lagu itu sangat cocok dengan judulnya, dan aku pikir, 'Yong Hwa telah melakukannya lagi’.”


Lagu lain dalam album yakni "Winter Again" adalah lagu bergenre folk dengan gaya country. Jung Yong Hwa berkata, “Aku menulis lagu ini karena ingin menambahkan satu lagu lagi. Saat itu, orang-orang di sekitarku terus berkata, 'Hari ini jadi dingin lagi'. Hari-hari semakin dingin. Ini melekat di benakku sampai aku menulis liriknya sekaligus seperti entri buku harian.”

Kang Min Hyuk berkata, “Semua lagu di album ini memiliki lirik yang melekat di pikiran. Lagu-lagunya didasarkan pada kata-kata yang kita ucapkan sepanjang waktu dalam kehidupan biasa”. Jung Yong Hwa berkata, “Di masa lalu, aku mengejar kehidupan yang lebih cemerlang, tetapi pada titik tertentu aku mulai memilih suasana hati yang lebih tenang. Aku pikir liriknya menjadi lebih dalam dibandingkan dengan musik kami sebelumnya.”

Tentang hiatus panjang mereka, termasuk wajib militer, Jung Yong Hwa berkata, “Sebelum kami dibebastugaskan, kami berhasil mendapatkan cuti sekitar waktu yang sama dan mengadakan pertemuan untuk membicarakannya. Kami berbicara banyak saat itu. Setelah lama berdiskusi, kami mulai menentukan arah untuk CN BLUE. ”

Kang Min Hyuk berkata, “Kami telah berdiskusi panjang dan berbagi keprihatinan kami tentang bagaimana kami harus bergerak maju. Aku banyak memikirkannya, tapi aku sangat menyukai visi yang Jung Yong Hwa berikan dalam diskusi kami, dan aku merasa ingin mengikutinya. Album ini juga lahir dari diskusi itu.”

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru