aespa 'Black Mamba' Jadi Video Musik Debut Tercepat Yang Capai 10 Juta Viewers di YouTube
Musik

MV debut aespa dilaporkan mencetak rekor sebagai video musik tercepat yang menuai 10 juta viewers. MV 'Black Mamba' mencapai rekor ini hanya dalam 9 jam sejak dirilis.

WowKeren - SM Entertainment akhirnya resmi mendebutkan girl grup barunya, aespa. Girl grup beranggotakan 4 member ini resmi debut dengan single bertajuk “Black Mamba” pada 17 November kemarin. Melalui lagu debut ini, aespa dilaporkan telah menuai prestasi membanggakan di YouTube.

MV debut aespa dilaporkan telah mencapai 10 juta viewers di YouTube. Hal ini menjadikan MV tersebut sebagai video musik tercepat yang menuai 10 juta viewers. MV “Black Mamba” mencapai rekor ini hanya dalam 9 jam sejak dirilis.

"Black Mamba" menjadi video musik debut tercepat yang mencapai angka itu mengalahkan TXT. Sebelumnya, TXT memegang rekor dengan "Crown" karena mereka mencapai 10 juta viewers hanya dalam 13 jam.


“Black Mamba" merupakan lagu dance yang kuat dengan suara synth khas, bass yang kuat, dan hook yang menarik seperti nyanyian mantra. Lirik lagu tersebut memperkenalkan dunia unik aespa dalam alur cerita di mana "Black Mamba" adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dan avatar "æ" mereka.

Sesuai dengan cerita yang diusung dalam universe aespa, video musik "Black Mamba" sendiri menampilkan dunia fantasi misterius di mana para member aespa mulai terhubung dengan avatar mereka. Bagian endingnya seolah menunjukkan kalau masih ada kelanjutan dari kisah mereka.

"Black Mamba" disusun oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak, dan Yoo Young Jin. Liriknya ditulis oleh Yoo Young Jin, yang sebelumnya telah menciptakan banyak lagu untuk grup-grup SM.

aespa sendiri mengusung konsep di mana masing-masing member memiliki avatar dari diri mereka. Nantinya selain menjalani kegiatan promosi secara off-line, aespa juga akan berpromosi secara online yang akan dijalani oleh avatar mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait