Dewi Persik Bantah Sindirannya Untuk Clara Gopa Settingan, Minta Bantuan Netizen Report Akun
Instagram
Selebriti

Dewi Persik menegaskan bahwa perseteruannya dengan Clara Gopa bukanlah rekayasa. Oleh karenanya, kini Depe meminta netizen dan para penggemar untuk mereport akun Instagram Clara.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Persik terlihat mengunggah ungkapan kasar untuk menyindir Clara Gopa. Pasalnya personil Duo Semangka itu disebut-sebut dengan sengaja telah mengadu domba dirinya dengan sang keponakan.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini lantas menegaskan bahwa perseteruannya dengan Clara bukanlah rekayasa. Karena baginya, settingan dengan mengajak Clara Gopa adalah hal yang rendah.

Depe pun mengatakan kalau Clara sebenarnya ingin pansos kepadanya untuk mendongkrak popularitasnya sebagai penyanyi dangdut yang kini sedang redup. “Kalau gue mah enggak perlu settingan say. Yakin Dewi Perssik mau settingan receh begini? Kalau orang itu pansos sama gue baru benar,” tegasnya lewat video di Insta Story-nya.

Lebih lanjut, Depe mengatakan tidak pernah meminta Clara mengikutinya syuting hingga berjam-jam. Melainkan memang Clara yang mau dengan sendirinya. “Yang minta lu ngikutin gue syuting siapa? Kamu sendiri yang pengen. Gue kenalin sama bos-bos besar, emang kurang apa gue? Dasar enggak tahu diri lu,” tukasnya.


Dewi Persik Bantah Sindirannya Untuk Clara Gopa Settingan, Minta Bantuan Netizen Report Akun

Instagram Story

Mantan istri Aldi Taher ini lantas menerangkan kalau Clara Gopa sangat ingin bisa tampil di TV seperti dirinya. Hingga kemudian ia membongkar sifat asli Clara saat di lokasi syuting yang menurutnya memalukan.

“Jadi memang mau tampil di TV banget," ungkap Depe. "Sudah makannya banyak banget. Segala macam dibawa pulang makanan, padahal sudah dibeliin di supermarket. Dasar enggak tahu diri lo!.”

Lantaran kesal, kini Depe meminta bantuan penggemarnya untuk me-report akun Instagram Clara Gopa. “Yok kita report akunnya dia, yang suka ngefitnah, ngeganggu orang, report ramai-ramai,” ujarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait