Agensi Zico KOZ Entertainment Resmi Gabung Big Hit
Selebriti

Big Hit Labels menyambut keluarga baru yakni KOZ Entertainment. Pada 18 November, diumumkan bahwa mereka secara resmi mengakuisisi agensi yang didirikan oleh Zico itu.

WowKeren - Big Hit Labels menyambut keluarga baru yakni KOZ Entertainment. Pada 18 November, diumumkan bahwa mereka secara resmi mengakuisisi agensi yang didirikan oleh Zico itu.

Menurut pengumuman Big Hit Labels, mereka akan mengakuisisi KOZ Entertainment. Saat ini KOZ Entertainment adalah rumah bagi Zico dan DVWN, yang direkrut pada November.

Ini menandai akuisisi ketiga yang dilakukan oleh Big Hit Entertainment tahun ini, setelah Source Music dan Pledis Entertainment. Dengan akuisisi KOZ Entertainment, Big Hit Entertainment berupaya untuk lebih meningkatkan infrastruktur, dengan memperluas IP artis mereka dan memperkuat kemampuan produksi musik dengan Zico sebagai produser.


CEO KOZ Entertainment Yoo Seung Hyun berkomentar, "Filosofi dari KOZ dan Big Hit Entertainment serupa. Kami menghargai artis kami, konten kami, dan bertujuan untuk menjadi inovator dalam industri musik dan Big Hit berinovasi di sisi model bisnis. Kami akan bekerja keras untuk menemukan artis baru bertalenta dan berpromosi secara global bekerja sama dengan Big Hit."

Bang Shi Hyuk di sisi lain menyatakan, "Kami senang bisa bekerja sama dengan Zico, salah satu produser dan artis papan atas bangsa. Kami berharap KOZ juga bisa aktif di pasar global melalui jaringan global Big Hit dan produksi musik sistematis. Kami menantikan sinergi Big Hit dan KOZ akan memiliki bersama."

Artis-artis yang bernaung di bawah Big Hit Labels sekarang termasuk BTS (Bangtan Boys), TXT, Lee Hyun, G-FRIEND, SEVENTEEN (II), NU'EST, Nana After School, dan Zico.

Sementara itu, Big Hit Labels akan mengadakan konser keluarga akhir tahun bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini diramaikan oleh BTS, TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN. Sayangnya SEVENTEEN tidak dapat berpartisipasi karena jadwal lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru