SM Entertainment Angkat Bicara Soal Gosip Giselle aespa Tukang Bully, Merokok, dan Pakai Narkoba
Selebriti

Karena minat yang sangat besar terhadap aespa, banyak netizen yang mengungkapkan masa lalu para member dan merilis lebih banyak cerita tentang mereka. SM pun angkat bicara.

WowKeren - Ada kontroversi berkelanjutan atas girl grup baru SM Entertainment, aespa, di mana salah satu membernya, Giselle, tersangkut gosip tak sedap. SM Entertainment pun memberikan pernyataan terkait gosip yang melilit Giselle ini.

Karena minat yang sangat besar terhadap aespa, banyak netizen yang mengungkapkan masa lalu para member dan merilis lebih banyak cerita tentang mereka. Baru-baru ini, rumor tentang Giselle diposting di komunitas online.

Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menyatakan bahwa Giselle adalah tukang bully terkenal di masa lalu dan pernah minum minuman keras serta merokok di bawah umur di Jepang. Netizen tersebut mengklaim bahwa Giselle juga pernah menggunakan narkoba di usia muda.

SM Entertainment Angkat Bicara Soal Gosip Giselle aespa Tukang Bully, Merokok, dan Pakai Narkoba

Source: Pann, Allkpop


Netizen yang membuat postingan asli ini juga mengunggah foto sebagai bukti dan menyatakan bahwa Giselle telah memberi tahu kenalan dekatnya tentang hal-hal yang telah dilakukannya.

Dalam foto tersebut, gadis yang diduga sebagai Giselle terlihat duduk bersama empat anak laki-laki dan mengacungkan jari tengah ke kamera. Foto dan konten postingan tersebut tersebar di seluruh web saat netizen lain memposting di komunitas online lainnya.

Saat rumor jahat menyebar secara online, SM Entertainment mengatakan mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan rumor jahat tentang member aespa. Mereka menyatakan, "Tindakan membuat rumor jahat, menerbitkan artikel yang merupakan fitnah. Selain itu, menyebarkan rumor jahat jelas ilegal dan akan dilakukan tindakan hukum yang tegas."

Terlepas dari kontroversi, aespa meluncurkan lagu debut girl grup, "Black Mamba." Girl group ini mendapat banyak perhatian karena mereka adalah girl group pertama yang didebutkan agensi setelah Red Velvet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru