aespa Diduga Bakal Tambah 3 Member Baru Gara-Gara Ini
Selebriti

Konsep dan tema keseluruhan aespa sukses menarik perhatian publik, tapi juga membuat mereka bingung. Baru-baru ini beredar spekulasi bahwa SM akan menambahkan 3 member baru.

WowKeren - Konsep dan tema keseluruhan girl grup baru SM Entertainment aespa sukses menarik perhatian publik, tapi juga membuat mereka bingung. Baru-baru ini beredar spekulasi bahwa SM akan menambahkan 3 member baru.

Sehubungan dengan debut aespa, netizen sangat bingung dengan arti "KWANGYA". Istilah ini pertama kali disebutkan ketika para member mengumumkan nama fandom mereka.

Melalui postingan resminya, dijelaskan bahwa "KWANGYA" adalah tempat tinggal para AI counterpart. Istilah itu kembali terulang di lagu debut mereka, "Black Mamba".

aespa Diduga Bakal Tambah 3 Member Baru Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

Namun netizen telah menyadari bahwa istilah tersebut mengandung semua inisial untuk tiap member. "K" untuk Karina, "W" untuk Winter, "N" untuk Ningning dan "G" untuk Giselle.


Pada lirik yang mungkin terkait, bagian hook dari lagu tersebut mengandung istilah "AYA" juga. "AYA" disebut-sebut sebagai inisial 3 member baru, jika dugaan netizen benar.

Rumor tentang 3 member tambahan kini beredar di komunitas online. Salah satu member baru diduga kuat adalah Helen Kim.

Sebelumnya, orang yang mengaku sebagai orang dalam industri K-Pop juga mengunggah 7 set inisial di Twitter. Empat dari mereka akhirnya menjadi grup debut yaitu aespa. Hmmm kita lihat saja apakah rumor yang beredar menjadi kebenaran.

Sementara itu, aespa resmi debut pada 17 November dengan lagu "Black Mamba". Melalui lagu debut ini, aespa dilaporkan telah menuai prestasi membanggakan di YouTube.

Video musik debut aespa dilaporkan telah mencapai 10 juta viewers di YouTube. Hal ini menjadikannya sebagai video musik tercepat yang menuai 10 juta viewers. Video musik "Black Mamba" mencapai rekor ini hanya dalam 9 jam sejak dirilis.

aespa mengusung konsep di mana masing-masing member memiliki avatar dari diri mereka. Nantinya selain menjalani kegiatan promosi secara offline, aespa juga akan berpromosi secara online yang akan dijalani oleh avatar mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru