Momen Memilukan Saat Han Chowon Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce' Jadi Sorotan
Naver
TV
Manipulasi Voting Seri Produce

Stasiun TV Mnet sudah merilis pernyataan bahwa mereka akan memberi kompensasi kepada trainee korban manipulasi voting 'Produce' yang terkena dampak negatif.

WowKeren - Pengadilan Tinggi Seoul membuat kehebohan gara-gara merilis daftar trainee yang dieliminasi karena manipulasi voting dari seri "Produce". Salah satu trainee yang menjadi korban adalah Han Chowon.

Kemunculan nama Han Chowon ini cukup membuat kaget tak pernah menduganya. Sang idol cantik dieliminasi pada babak final "Produce 48" karena mendapat urutan ke-12. Namun ternyata, peringkat sebenarnya Han Chowon adalah posisi keenam.

Itu artinya, Han Chowon sebenarnya masuk dalam grup debut IZ*ONE. Hal yang sama juga dirasakan oleh Lee Gaeun yang seharusnya debut menempati peringkat kelima. Peringkat Lee Gaeun dimanipulasi hingga ia menempati peringkat ke-14.

Terungkapnya fakta soal peringkat asli Han Chowon ini langsung menyita perhatian perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang kembali menyoroti momen memilukan ketika Han Chowon berusaha menahan tangisanya di final "Produce 48" ketika peringkatnya dimanipulasi.


Momen Memilukan Saat Han Chowon Jadi Korban Manipulasi Voting \'Produce\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Chowonie tersenyum saat menyampaikan perasaannya yang membuat hatiku semakin hancur. Dia seharusnya menjadi member debut," tulis seorang netizen. "Ah ini menghancurkan hatiku, bahkan meski aku tidak menontonnya," sambung yang lain.

"Dia ke-6? Wow mereka gila mengacaukan hidup seseorang seperti itu. Bajingan gila. Kuharap mereka mendapatkan hukumannya," imbuh netizen lain. "Apa yang mereka pikirkan dengan melakukan ini pada anak usia 17 tahun? Dia bisa mengubah seluruh hidupnya dengan kesempatan ini. Sungguh, aku sangat marah dan tercengang," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Mnet sudah merilis pernyataan terkait terungkapnya daftar trainee yang menjadi korban manipulasi voting seri "Produce" dengan mengatakan bahwa mereka akan memberi kompensasi kepada kontestan yang terkena dampak negatif dari manipulasi tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts