BTS Pamerkan Kenangan Lewat Foto Hitam Putih Dalam Teaser MV Comeback 'Life Goes On'
Musik

Dalam teaser tersebut, para member BTS memamerkan kenangan yang mereka ambil lewat foto. Tak banyak hal terungkap dalam teaser tersbut. Video itu hanya berisi potongan foto member dalam nuansa hitam putih.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback album terbaru mereka bertajuk "BE". Beberapa teaser individual untuk member juga telah dirilis oleh pihak agensi. Kali ini, pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV kedua untuk lagu utamanya .

Dalam album kali ini, boy grup tersebut membawakan lagu utama bertajuk “Life Goes On”. Pada kemarin, Rabu (18/11), pihak agensi kembali memanjakan fans dengan merilis teaser MV kedua untuk lagu tersebut.

Dalam teaser tersebut, para member BTS memamerkan kenangan yang mereka ambil lewat foto. Tak banyak hal terungkap dalam teaser tersbut. Video itu hanya berisi potongan foto member dalam nuansa hitam putih.


Foto-foto itu memperlihatkan member tersenyum bahagia secara bergantian. Di bagian terakhir, terdapat Jungkook yang membawa kamera, seakan ingin memotret fans dan membuat kenangan bersama. Dalam comeback kali ini, Jungkook terungkap bertugas sebagai sutradara dalam MV ini.

Album ini terungkap akan menampilkan delapan lagu. Lagu tersebut termasuk lagu utama bertajuk "Life Goes On", "Fly to My Room", "Blue & Grey", "Skit", "Telepathy", "Dis-ease", "Stay", dan mereka single hit yang dirilis sebelumnya "Dynamite".

"BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya. Album ini akan dirilis pada 20 November pukul 14.00 (KST).

Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru