Jin BTS Beri Pernyataan Tegas Soal Wajib Militer
Selebriti

Jin BTS berbicara tegas tentang pendaftaran militernya yang akan datang. Pemilik nama Kim Seokjin itu diketahui harus mendaftar paling lambat akhir 2021 mendatang.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) berbicara tegas tentang pendaftaran militernya yang akan datang. Pemilik nama Kim Seokjin itu diketahui harus mendaftar paling lambat akhir 2021 mendatang.

Pada 20 November, BTS menggelar konferensi pers global untuk album baru mereka "BE". Para member, minus Suga, duduk untuk wawancara dengan media. Di antara pertanyaan-pertanyaan tersebut, Jin ditanyai tentang rencana pendaftaran militernya.

Mengenai masalah ini, Jin, yang merupakan member tertua BTS, menjawab, "Sebagai warga negara Korea Selatan, wajib militer diberikan, dan ketika negara memanggil, kami akan dengan senang hati menanggapinya. Aku berencana untuk melayani dengan rajin saat waktunya tiba."

Penyanyi kelahiran 1992 itu melanjutkan, "Aku dan para member telah banyak membahas topik ini dan kami semua setuju bahwa kami ingin menjalankan tugas wajib militer kami."


Topik mengenai wajib militer BTS telah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Dikatakan bahwa beberapa pihak berusaha agar para member diberi pembebasan militer. Namun pemerintah menegaskan bahwa idol K-Pop, termasuk BTS, tidak akan diberi pengecualian.

Seperti yang dikatakan Jin, para member BTS bersedia berangkat ke militer saat waktunya tiba. ARMY, penggemar BTS, juga mendukung keputusan yang diambil para member sehubungan dengan wajib militer mereka.

Sementara itu, BTS comeback dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Genrenya adalah hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Menurut Big Hit Entertainment, album baru BTS "BE" adalah cerminan jujur dari emosi rumit yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 tahun ini. Album tersebut juga membawa pesan inspiratif bahwa bahkan di saat-saat sulit seperti itu, "kita harus mengatasinya". Perenungan eksistensial para member yang menginspirasi album juga mengapa album ini diberi judul "BE".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait