Jeon So Min Terang-Terangan Ingin Pacari Pria Seperti Ini
Selebriti

Jeon So Min baru-baru ini melakukan wawancara dengan ESQUIRE Korea. Bintang 'Running Man' itu ditanya tentang tipe ideal dan memberikan jawaban yang jujur.

WowKeren - Jeon So Min baru-baru ini melakukan wawancara dengan ESQUIRE Korea. Bintang "Running Man" itu ditanya tentang tipe ideal dan memberikan jawaban yang jujur.

Jeon So Min mengungkapkan bahwa tipe idealnya selalu berubah. Namun belakangan ini, tipe idealnya adalah seseorang yang bisa mengakui kesalahannya dan bisa berbaikan dengan pasangan. "Orang seperti ini dapat membuat hubungan awet tanpa masalah," tuturnya.

Sebelumnya Jeon So Min tidak malu memberi tahu orang-orang bahwa ia membenci pria yang berselingkuh. Bahkan ia pernah mengumpat di televisi karena mantan pacar Lee Hee Jin berselingkuh darinya.


Jeon So Min sendiri pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Yoon Hyun Min. Keduanya bertemu pada akhir 2014 dan baru mulai berkencan pada awal 2015. Mereka menjadi dekat setelah bertemu secara teratur di sebuah pertemuan yang melibatkan banyak aktor dan aktris, seperti Jung Kyung Ho dan banyak lagi.

Jeon So Min dan Yoon Hyun Min putus pada Januari 2016 karena jadwal sibuk mereka. Meski tak lagi berpasangan, keduanya tetap bersahabat baik yang saling mendukung.

Sementara itu, Jeon So Min saat ini masih sibuk membintangi "Running Man". Baru-baru ini ia juga tampil di "Sixth Sense" tvN. Jeon So Min memiliki kepribadian yang cerah di layar dan disukai banyak pemirsa.

Dalam berita lain, Jeon So Min beberapa waktu lalu sibuk mempromosikan film "The Name" yang dirilis pada 14 Oktober. Film ini menceritakan Ri Ae (Jeon So Min), yang bermimpi melukis dengan gaya seninya sendiri, menyelesaikan proyek terakhir dengan Chul Woo (Choi Jung Won), seorang seniman tanpa nama yang ditemuinya secara kebetulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait