D.O. EXO Akui Tak Sabar Ingin Segera Selesaikan Wamil Hingga Kepikiran Terus
Selebriti

Administrasi Tenaga Militer membagikan sebuah video di channel YouTube resmi mereka yang menampilkan D.O.. Mengenakan seragam militer dengan rambut cepak, ia menjawab berbagai pertanyaan.

WowKeren - D.O. EXO saat ini tengah menjalani tugas wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Hari ini, Jumat (20/11), para penggemar yang sudah kangen dengan penyanyi kelahiran 1993 itu mendapat update baru tentang dirinya.

Administrasi Tenaga Militer membagikan sebuah video di channel YouTube resmi mereka yang menampilkan D.O.. Mengenakan seragam militer dengan rambut cepak, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menjawab berbagai pertanyaan.

Lewat jawaban-jawaban D.O., terungkap kalau dirinya bangun pada pukul 5:20 pagi serta mendapatkan sertifikasi memasaknya pada Maret 2019. Sedangkan saat ditanya makanan apa yang dipilihnya jika ia hanya makan makanan itu selama satu minggu, D.O. memilih masakan sang ibu.

"Aku bangun jam 5:20 setiap hari, dan saat ini sibuk membuat makanan untuk tentara di pangkalan militer sebagai juru masak," kata D.O.. Dia melanjutkan, "Tidak ada makanan tertentu yang membuatku yakin untuk membuatnya."


Ditanya soal kepribadian, D.O. menjawab kalau dirinya tipe yang sederhana Ketika ditanya pemikiran seperti apa yang paling menyibukkannya saat ini, dia dengan tertawa menjawab, "Pikiran untuk menyelesaikan wajib militer?"

Tepat setelah itu, D.O. ditanya, "Adakah yang membuat jantungmu berdebar kencang saat ini?" Tanpa ragu, pelantun "Love Shot" itu tersenyum dan menjawab, "Pemikiran untuk menyelesaikan wajib militer."

Sementara itu, D.O. memulai dinas militernya pada 1 Juli 2019. Bintang drama "100 Days My Prince" tersebut ditugaskan sebagai koki militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer pada 6 Agustus 2019. Wajib militernya diharapkan berakhir pada 25 Januari 2021.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait