Tae Yeon Girls' Generation Dikonfirmasi Sedang Persiapkan Album Solo Baru
Musik

Outlet media Xportsnews mengabarkan bahwa member Girls' Generation tersebut akan merilis album solo baru. Lebih lanjut diungkapkan bahwa album baru ini akan dirlis pada bulan Desember mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Tae Yeon. Pasalnya, leader Girls’ Generation itu baru saja dikonfirmasi akan segera penyapa penggemar lewat comeback. Hal ini dikonfirimasi oleh pihak agensi yang menaunginya.

Pada hari ini, Jumat (20/11), outlet media Xportsnews mengabarkan bahwa member Girls' Generation tersebut akan merilis album solo baru. Lebih lanjut diungkapkan bahwa album baru ini akan dirlis pada bulan Desember mendatang.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaugi Tae Yeon akhirny buka suara. Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa solois itu akan segera merilis album baru bulan Desember. Namun masih belum ada informasi pasti kapan album itu akan dirilis.

“Taeyeon sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis Desember. Silakan menantikannya,” ungkap perwakilan agensi.


Ini akan menjadi comeback domestik pertama Taeyeon sejak single "Happy" di bulan Mei Selain itu Tae Yeon juga telah merilis beberapa single Jepang termasuk “#GirlsSpkOut”.

Video musik "#GirlsSpkOut" dirilis pada 1 Oktober lalu. Untuk title track terbarunya ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut berkolaborasi dengan rapper sekaligus penyanyi solo wanita Chanmina.

Di MV "#GirlsSpkOut" ini, Tae Yeon sekali lagi menunjukkan vokalnya yang tak perlu diragukan lagi. Seusai judulnya, penyanyi yang debut pada 2007 itu juga mengajak sesama wanita untuk speak out, menyuarakan pikiran dengan kencang.

Terkait kolaborasinya dengan Chanmina, Tae Yeon berkomentar, "Ini kolaborasi pertama di Jepang, jadi aku rasa menyenangkan sekali saat rekaman dan syuting video musik. Walaupun aku bertemu mereka untuk pertama kalinya, mereka lucu dan ceria, jadi aku merasa sudah bertemu mereka berkali-kali."

Tae Yeon juga diketahui telah merilis mini album Jepang kedua pada 18 November lalu. Album ini terdiri dari lima lagu yang merinci konflik dan kesedihan dalam kehidupan kita sehari-hari sambil melihat hari esok yang lebih cerah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait