Beda Sifat, Begini Cara Nam Goong Min Bangun Chemistry dengan Seolhyun dan Lee Chung Ah di 'Awaken'
TV

'Awaken' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Birthcare Center' pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Shin Young ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Nam Goong Min berbicara tentang drama terbarunya yang berjudul "Awaken". Dalam drama ini sendiri Nam Goong Min berperan sebagai pemimpin tim dari satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional Seoul yang bernama Do Jung Woo.

Selama wawancara, Nam Goong Min berbicara tentang chemistry-nya dengan Seolhyun dan Lee Chung Ah di lokasi syuting. Meski memiliki sifat yang sangat berbeda, Nam Goong Min mengaku mereka dapat bekerja sama dengan baik.

"Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah pertama kalinya kami syuting bersama, kami dapat syuting dalam suasana yang menyenangkan dan nyaman," tutur Nam Goong Min. "Karakter kami sangat berbeda, tapi semuanya berjalan lancar sejak awal. Kami selalu mendiskusikan setiap adegan dan bekerja keras untuk membuat cerita bersama."

Aktor 42 tahun ini kemudian memberikan detail tentang karakter mereka dalam drama. "Gong Hye Won adalah salah satu anggota tim khusus yang dipilih oleh Do Jung Woo. Dia muda tapi cerdas dan berani. Itulah sebabnya dia membawanya ke timnya," ungkap Nam Goong Min.

"Meskipun mereka berada dalam hubungan atasan dan bawahan, mereka memiliki chemistry yang suka bertengkar dan kupikir kalian akan dapat melihat kerja tim mereka yang fantastis sebagai mitra yang saling mempercayai dan menghargai," imbuhnya.


Nam Goong Min kemudian berbicara tentang karakter Lee Chung Ah yang bernama Jamie. "Jamie adalah agen FBI yang berubah menjadi penyelidik yang datang dari Amerika Serikat untuk membantu menyelidiki kasus pembunuhan yang sedang ditangani oleh tim Do Jung Woo," jelasnya kemudian.

"Sejak pertemuan pertama, Do Jung Woo dan Jamie meragukan satu sama lain dan mereka menjaga hubungan dengan hati-hati dan halus. Keduanya sama dan berbeda, yang akan menambah keseruan dalam drama," pungkasnya.

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini. Untuk mengungkap kebenaran di balik insiden misterius tersebut, Do Jung Woo dan Gong Hye Won akan bekerjasama dengan sebaik mungkin.

Gong Hye Won sendiri digambarkan sebagai petugas polisi dengan kepribadian cerdas yang selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Di sisi lain, Do Jung Woo adalah pemimpin tim dari satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional Seoul yang kasar namun gagah berani.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Birthcare Center" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Shin Young ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel