Ditanya Kemungkinan Kerja di Luar BTS, RM Beri Jawaban Tegas
Selebriti

Pada konferensi pers album baru mereka 'BE', RM ditanya tentang pameran seni favoritnya dan apakah ia tertarik untuk memulai debutnya sebagai seniman di luar BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album "BE" yang telah lama ditunggu-tunggu. Mereka menjawab beberapa pertanyaan dari pers dan leader RM (Rap Monster) juga ditanya tentang pameran seni favoritnya dan apakah ia tertarik untuk memulai debutnya sebagai seniman.

Salah satu reporter bertanya, "Aku punya pertanyaan untuk Anda, RM. Anda dianggap sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia seni di Korea. Apakah ada pameran favorit yang Anda kunjungi baru-baru ini? Dan apakah Anda punya rencana untuk debut sebagai seniman?"

RM menghitung beberapa pameran yang telah ia kunjungi, menjelaskan bahwa ayahnya sendiri ingin menjadi seorang seniman. "Sementara ayahku dulu bermimpi menjadi kartunis dan sebenarnya pandai menggambar, aku tidak," kata pemilik nama Kim Namjoon itu.

RM menyatakan bahwa, tidak seperti ayahnya, ia tidak memiliki bakat menggambar. "Jika aku objektif dengan diriku sendiri, aku tidak memiliki bakat dalam menggambar," tuturnya.


Mengenai kemungkinan berkarier sebagai seniman di luar BTS, RM menjawab dengan tegas, "Aku hanya akan fokus menjadi (member) BTS. Terima kasih banyak. Aku tidak punya rencana apa pun."

Bahkan ketika MC menanyakannya untuk yang terakhir kali, RM tetap tegas dengan jawabannya, "Apa pun (yang terjadi)."

Meski menyukai seni, RM tidak tertarik menjadi seorang seniman dan hanya ingin mengabdikan dirinya untuk BTS. Ini membuat ARMY terharu.

Sementara itu, album baru BTS "BE" dirilis dengan lagu utama "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodius. Lagu tersebut menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts