Gong Yoo dan Park Bo Gum Adu Ganteng di Pemotretan Majalah
Cine 21
Selebriti

Gong Yoo dan Park Bo Gum menunjukkan chemistry apik dalam pemotretan majalah untuk film baru mereka 'Seo Bok'. Keduanya tampil ganteng dengan cara yang berbeda.

WowKeren - Gong Yoo dan Park Bo Gum menunjukkan chemistry apik dalam pemotretan majalah untuk film baru mereka. Keduanya tampil ganteng dengan cara yang berbeda, tapi tidak saling menutupi satu sama lain.

Baru-baru ini majalah Cine21 telah merilis pemotretan dari Gong Yoo dan Park Bo Gum. Pemotretan dilakukan dalam rangka promosi film baru mereka "Seo Bok" yang akan dirilis pada 2 Desember.

Gong Yoo dan Park Bo Gum Adu Ganteng di Pemotretan Majalah

Source: Cine21

Dalam pemotretan, Gong Yoo dan Park Bo Gum menunjukkan konsep karismatik dan lucu. Keduanya sekali lagi membuat kagum penggemar dengan visual sempurna mereka.


"Seo Bok" merupakan film yang menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan keamanan pengangkutan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya. Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa kekuatan bertujuan untuk mengambil klon itu sendiri.

"Seo Bok" juga dibintangi oleh Jo Woo Jin yang berperan sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik. Film ini sangat dinantikan terutama oleh penggemar Park Bo Gum yang kini sedang menjalani dinas militer.

Sementara itu, Park Bo Gum mendaftar di angkatan laut pada Agustus lalu. Aktor kelahiran 1993 tersebut baru-baru ini menyelesaikan enam minggu pelatihan dasarnya.

Park Bo Gum saat ini bertugas sebagai prajurit promosi budaya untuk angkatan laut. Bintang drama hits "Reply 1988" itu diharapkan akan menyelesaikan dinas militernya pada April 2022.

Gong Yoo di sisi lain belum membintangi drama televisi baru sejak "Goblin". Namun ia sempat muncul dalam dokumenter spesial MBC "Docuflex" episode spesial "Coffee Prince". Ia dan Yoon Eun Hye bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun di kafe tempat syuting drama hits tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait