Karina Disebut Paling Pantas Jadi Center aespa Gara-Gara Ini
Selebriti

Girl grup baru SM Entertainment aespa resmi debut dengan lagu bertajuk 'Black Mamba'. Penampilan perdana mereka di acara musik sukses menyita perhatian, terutama Karina.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa resmi debut dengan lagu bertajuk "Black Mamba". Penampilan perdana mereka di acara musik sukses menyita perhatian, terutama Karina.

Seperti diketahui, aespa beranggotakan empat member yaitu Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Winter dan Karina merupakan member asli Korea. Sedangkan Ningning berkewarganegaraan Tiongkok dan Giselle berasal dari Jepang.

Menyusul penampilkan aespa di "Music Bank" KBS hari ini, satu tangkapan layar ketika mereka berpose untuk akhir lagu menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang menyoroti bagaimana Karina terlihat paling menonjol di antara member lain.

Karina Disebut Paling Pantas Jadi Center aespa Gara-Gara Ini

Source: Story Kpop


Dari visual, proporsi tubuh hingga aura, Karina dipuji sempurna. Banyak yang menyebutnya paling pantas menjadi center grup dan dikomentari setuju oleh netizen lainnya.

"Bagaimana dia bisa melakukan itu? Wajah dan getaran yang ia pancarkan benar-benar luar biasa," komentar netizen. "Setuju terutama matanya. Dia sangat cantik," tambah netizen lain. "Ada sesuatu tentang dirinya yang menegaskan bahwa ia dilahiran untuk menjadi selebriti," tulis netizen. "Dia paling mengingatkanku dengan aespa," sahut yang lain. "Wajahnya sangat cantik," terutama matanya.

Sementara itu, aespa resmi debut pada 17 November dan telah menuai prestasi membanggakan di YouTube. Video musik debut aespa dilaporkan telah mencapai 10 juta viewers di YouTube. Hal ini menjadikannya sebagai video musik tercepat yang menuai 10 juta viewers. Video musik "Black Mamba" mencapai rekor ini hanya dalam 9 jam sejak dirilis.

Sebagai girl grup pertama yang didebutkan SM sejak Red Velvet, aespa mengusung konsep di mana masing-masing member memiliki avatar dari diri mereka. Nantinya selain menjalani kegiatan promosi secara offline, aespa juga akan berpromosi secara online yang akan dijalani oleh avatar mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts