Bibit
Tekno

Saat ini sudah banyak aplikasi yang memudahkan kalian untuk berinvestasi. Aplikasi investasi ini juga sudah diawasi oleh OJK atau badan Otoritas Jasa Keuangan. Dengan begitu, kalian enggak perlu khawatir lagi soal keamanannya

WowKeren - Bibit merupakan aplikasi investasi online yang fokus pada investasi reksadana bagi pemula. Untuk mendaftar investasi di sini, semua prosesnya dapat dilakukan secara online. Bahkan, tidak ada dokumen atau berkas tertentu yang harus dikirimkan via pos (secara offline). Salah satu keunggulan aplikasi Bibit yaitu tersedia live chat untuk tanya-jawab.

Bibit merupakan aplikasi investasi terbaik untuk investor pemula karena adanya fitur Robo Advisor. Artificial Intelligence yang satu ini dapat membantu kalian memilih produk apa saja yang cocok kalian investasikan. Untuk memilih produk tersebut, Robo Advisor ini mengandalkan sifat investormu. Sifat investor sendiri terdiri dari tiga jenis, yaitu konservatif, moderat dan agresif. Investor yang memiliki sifat konservatif cenderung menghindari resiko, sedangkan yang investor moderat dapat menerima fluktuasi jangka pendek.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru