Sempat Tertekan, Kim Sarang Bongkar Suasana Asli di Lokasi Syuting 'Revenge'
Xportsnews
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Revenge' baru-baru ini, Kim Sarang mengungkapkan alasannya bergabung dan seperti apa suasana di lokasi syuting drama. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini TV Chosun menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Revenge". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Kim Sarang. Dia berperan sebagai wanita bernama Kang Hae Ra yang berniat balas dendam untuk melawan otoritas.

Karena "Revenge" adalah drama pertama Kim Sarang setelah setahun, dia mengaku cukup tertekan dan gugup. "Aku tidak menyadarinya sudah lama sekali. Aku merasa tertekan dan gugup, tapi aku menikmati momen syuting karena energi di lokasi syuting sangat positif dan semua orang membantu serta perhatian," tutur Kim Sarang.

"Selain itu, meskipun nama dramanya menunjukkan sebaliknya, ceritanya adalah tentang karakter yang bekerja bersama. Jadi aku merasa tidak terlalu tertekan dari yang kuduga pada awalnya," imbuh aktris kelahiran 1978 tersebut.


Terakhir, Kim Sarang menyebutkan bahwa naskah drama ini sangat menyenangkan dan tim produksi memiliki getaran yang positif. Untuk alasan itulah, Kim Sarang akhirnya bersedia gabung dengan drama ini.

"Awalnya, drama kami memiliki nama yang berbeda. Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, drama ini sangat dinamis dan jauh dari kata membosankan. Aku membaca sampai episode keempat sekaligus," ungkapnya.

"Ketika aku bertemu dengan tim produksi, aku menerima getaran positif dari mereka dan tampaknya mereka bisa diandalkan. Selain itu, aku selalu ingin mencoba jadi karakter yang kuat. Semua alasan ini membuatku bergabung dengan para pemeran," pungkasnya.

Sementara itu, "Revenge" berfokus pada mantan reporter bernama Kang Hae Ra yang kini menjadi influencer terpanas di Korea Selatan. Dia menikah dengan seorang selebriti namun akhirnya terlibat dalam skandal palsu. Karena skandal tersebut, nama Kang Hae Ra hancur dalam semalam sehingga dia memutuskan untuk balas dendam.

Di sisi lain ada seorang pengacara berdarah dingin bernama Cha Min Joon (Yoon Hyun Min) yang memiliki tingkat kemenangan 100 persen. Setelah keluarganya hancur karena terjebak dalam skema, dia hanya memikirkan kesuksesan untuk membalaskan dendam keluarganya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts