Puji Naskah 'Awaken', Nam Goong Min Tak Segan Spoiler Enam Episode Awal
Official tvN
TV

'Awaken' merupakan drama mendatang tvN yang dipersiapkan untuk mengisi slot Senin - Selasa malam. Rencananya, drama drama yang juga dibintangi oleh Seolhyun ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Nam Goong Min menjalani sesi wawancara untuk membahas drama barunya "Awaken" yang akan segera tayang di layar kaca. Dalam drama ini sendiri Nam Goong Min berperan sebagai pemimpin tim dari satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional Seoul yang bernama Do Jung Woo.

Pertama-tama dia mengungkapkan alasannya setuju membintangi drama ini. "Aku tertarik dengan naskah baru. Aku benar-benar suka karena ini bukanlah misteri satu dimensi di mana detektif memecahkan masalah saat menyelidiki kasus pembunuhan. Kupikir itu menarik bagaimana ada cerita tersembunyi di balik cerita utama," tutur Nam Goong Min.

Dia kemudian menjelaskan lebih detail tentang kepribadian karakternya. "Do Jung Woo adalah karakter yang biasanya ceroboh dan licik, tapi ketika mengerjakan suatu kasus, dia berubah menjadi seseorang yang misterius dan serius. Aku pikir itu adalah salah satu pesonanya," imbuh aktor 42 tahun tersebut.


Terakhir, Nam Goong Min berbagi spoiler singkat tentang peristiwa penting di enam episode awal "Awaken". Menurutnya, akan ada peristiwa menarik dalam enam episode tersebut hingga membuat pemirsa mengalami sensasi menonton yang menyenangkan.

"Kalian tidak boleh melewatkan enam episode pertama. Jika kalian mengikuti sebuah drama di mana karakter utama menyimpulkan sesuatu, kalian selalu merasakan ketegangan yang mendebarkan dari misteri jelang akhir pertemuan mereka. Kalian mungkin akan mengalami kebahagiaan semacam itu dalam enam episode tersebut," pungkas Nam Goong Min.

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini. Untuk mengungkap kebenaran di balik insiden misterius tersebut, Do Jung Woo dan Gong Hye Won (Seolhyun) akan bekerjasama dengan sebaik mungkin.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Birthcare Center" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Chung Ah ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts