aespa Banjir Pujian Usai Beredar Foto Kenakan Kostum Ini di 'Inkigayo'
Selebriti

Hari ini, Minggu (22/11), keempat member aespa tampil di 'Inkigayo'. Menjelang ditampilkannya aksi panggung mereka, SBS merilis foto Karina dan kawan-kawan di backstage.

WowKeren - aespa debut merilis single bertajuk "Black Mamba" pada 17 November lalu. Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, salah satunya "Inkigayo".

Hari ini, Minggu (22/11), keempat member aespa tampil di "Inkigayo" setelah sebelumnya mereka menjalani comeback stage di "Music Bank". Menjelang ditampilkannya aksi panggung mereka, SBS merilis foto Karina dan kawan-kawan di backstage.

Dalam foto tersebut, keempat member aespa mengenakan kostum panggung mereka yang berupa mini dress cantik berwarna hitam dengan beragam model untuk masing-masing member. Dalam balutan kostum ini, keempatnya terlihat cantik dan elegan, namun juga menunjukkan kesan seksi.


aespa Banjir Pujian Usai Beredar Foto Kenakan Kostum Ini di \'Inkigayo\'

Source: Official SBS

Kostum panggung aespa di "Inkigayo" ini rupanya menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyukai kostum tersebut serta memuji para member yang terlihat cantik saat memakainya.

"Wow, cantik sekali. Karina benar-benar cantik," komentar netizen. "Ningning kelihatan jauh lebih cantik dengan gaya rambut seperti itu," kata netizen lainnya. "Ningning dan Winter benar-benar visual," ujar yang lain.

"Mereka semua cantik. Tapi Giselle punya kaki yang panjang," kata netizen. "Karina benar-benar cantik. Woah," komentar yang lain. "Aku suka sekali gaya mereka kali ini!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru