Hwang Minhyun dan Jung Da Bin Bongkar Suasana Asli di Lokasi Syuting 'Live On', Seperti Apa?
JTBC
TV

Baru-baru ini Hwang Minyyun NU'EST dan Jung Da Bin mengungkapkan suasana di lokasi syuting 'Live On'. Simak penuturan lengkap mereka dalam berita berikut ini.

WowKeren - Salah satu drama JTBC yang saat ini tayang di layar kaca adalah "Live On". Drama romantis yang dibintangi oleh Hwang Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin ini bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan yang terjadi di SMA Seo Yeon.

Di lokasi syuting, para aktor terlihat menunjukkan hubungan hangat dan sukses membangun chemistry kuat. Foto-foto tersebut juga menunjukkan energi muda dan segar para aktor layaknya siswa SMA pada umumnya.

Pasangan utama drama yakni Hwang Minhyun dan Jung Da Bin terlihat sangat bersahabat dan menunjukkan senyum cerah di sela-sela syuting. Foto lain menunjukkan kedekatan enam pemeran utama yang sedang melakukan pose sangat imut.

Hwang Minhyund an Jung Da Bin di \'Live On\'

Enews


Senada dengan suasana cerah di foto-foto tersebut, Hwang Minhyun dan Jung Da Bin turut mengungkapkan situasi menyenangkan di lokasi syuting. Menurut mereka, itu semua bisa terjadi karena para pemeran dapat membangun chemistry yang sangat baik.

"Syuting terasa sangat menyenangkan karena aku bekerja sama dengan teman-temanku," ujar Hwang Minhyun. "Jika kami merasa sedih, kami akan saling menghibur. Saat bahagia kami tertawa bersama, dan karena itu adalah lokasi di mana kami semua bekerja sebagai satu tim, kami memiliki komunikasi yang baik satu sama lain. Dan kupikir itu akan menjadi kenangan yang tak terlupakan," sahut Jung Da Bin.

Sementara itu, "Live On" merupakan drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda, yakni selebriti SMA Seo Yeon yang bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin) dengan Go Eun Taek (Hwang Minhyun) yang menjadi ketua klub penyiaran sekolah. Pertemuan mereka diharapkan seperti mencampurkan minyak dengan air, sehingga para penggemar drama bertanya-tanya bagaimana kisah mereka akan terungkap.

Episode perdana "Live On" yang tayang pada Selasa (17/11) lalu kemarin mencatat rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama yang juga dibintangi oleh Choi Byung Chan tersebut hanya mencatat rating sebesar 1,302 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel