V Jatuh Kesandung Kursi, Member BTS Ini Gercep Bertindak
Selebriti

BTS mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album baru mereka, 'BE'. Di akhir konferensi pers, V tidak sengaja terjatuh setelah beranjak dari kursinya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi pers pada 20 November untuk album baru mereka, "BE". Di akhir konferensi pers, V tidak sengaja terjatuh setelah beranjak dari kursinya.

Konferensi pers comeback BTS kali ini dihadiri jurnalis dari media-media Korea Selatan dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan, minus Suga yang sedang hiatus pasca menjalani operasi bahu, menjawab berbagai pertanyaan tentang album baru mereka.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang hadir, V beranjak dari kursi hendak meninggalkan tempatnya. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu jatuh karena tersandung kursinya sendiri.


Jin, yang berada tepat di samping V, membantunya berdiri dan memastikan bahwa ia baik-baik saja. Untungnya, V tidak terluka, dan ia memastikan untuk memberi tahu Jin tentang hal ini.

Penggemar menyoroti kebaikan dan perhatian Jin terhadap rekan satu timnya. Namun mereka juga tidak bisa untuk berkomentar betapa gemasnya reaksi V setelah terjatuh dan bagaimana Jin bersikap seperti orangtua yang membantu anaknya.

"Oh sayangku yang malang, kuharap dia tidak melukai dirinya sendiri. Dia pasti malu. Jangan khawatir sayang, kami tetap mencintaimu," komentar netizen. "Jin membantu Taehyung (nama asli V) dengan mantelnya terlalu menggemaskan," tambah netizen lain. "V selalu menjadi pencuri adegan. Dia sangat imut," sahut yang lain. "Fakta lucunya adalah bagaimana Jin menarik mantel Tae ketika dia jatuh seperti ibu atau ayah dengan anaknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts