Pamannya Member EXO, Dua Keponakan Lucu Kai Beri Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Kai berbagi tentang tanggapan dua keponakannya terhadap fakta bahwa ia adalah member EXO saat menjadi bintang tamu di episode terbaru 'I Live Alone' MBC pada 20 November.

WowKeren - Kai menjadi bintang tamu di episode terbaru "I Live Alone" MBC pada 20 November. Pemilik nama Kim Jongin itu berbagi tentang tanggapan dua keponakannya terhadap fakta bahwa ia adalah member EXO.

Dalam episode ini, Kai terlihat menghabiskan waktu bersama dua keponakannya, Rahee dan Raeon. Ia memperkenalkan mereka sebagai anak dari kakak perempuannya.

Kai berkata, "Aku tinggal sangat dekat dengan orang-orang ini. Mereka tinggal di apartemen tepat di sebelah apartemenku. Aku pindah ke sini, karena aku ingin dekat dengan keluargaku."

Pamannya Member EXO, Dua Keponakan Lucu Kai Beri Reaksi Tak Terduga

Source: SBS Star


Pembawa acara Park Na Rae bertanya pada Kai, "Apakah Rahee dan Raeon tahu kamu adalah Kai EXO?" Untuk pertanyaan ini, Kai menjawab, "Ya, mereka tahu. Mereka tahu bahwa aku Kai dari EXO, tapi mereka seperti, 'Terus kenapa?' Mereka tidak terlalu peduli."

Kemudian Kai terlihat memutar video penampilannya untuk dua keponakannya. Saat mereka menonton video, mereka berdua berkomentar, "Kamu tidak terlihat keren sama sekali. Kami tidak ingin menonton ini lagi. Sekali saja sudah cukup." Untuk ini, Kai tertawa terbahak-bahak dan tersenyum canggung.

Sementara itu, Kai akan debut dengan mini album solo pertamanya yang bertajuk "KAI (开)". Album tersebut akan memuat enam track serta akan dirilis pada 30 November mendatang.

Uniknya, huruf hanzi "开" memiliki arti "buka" serta diucapkan "kai". Huruf ini pun disertakan dalam logo album solo pemilik nama asli Kim Jongin tersebut menggantikan huruf "A" di kata "KAI" dalam logo teaser debutnya.

Dalam berita lain, belum lama ini Kai menjalani kegiatan bersama SuperM. Boy grup beranggotakan tujuh orang tersebut merilis dua single masing-masing pada Agustus dan September serta album "Super One" Oktober lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru