American Music Awards 2020: BTS Boyong 2 Piala Kemenangan, Perdana Tampilkan Lagu Comeback
Musik

BTS sendiri baru-baru ini comeback dengan album mereka 'BE' dan lagu utama 'Life Goes On'. Mereka membawakan lagu baru mereka untuk pertama kalinya pada upacara tersebut.

WowKeren - American Music Awards (AMA) tahun ini telah resmi digelar pada kemarin malam, Minggu (22/11) waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya memberi penghargaan untuk musisi Amerika saja, Bangtan Boys (BTS) juga diumumkan telah memboyong 2 piala sekaligus.

BTS telah membawa pulang dua trofi kemenangan untuk Favorite Duo or Group – Pop/Rock dan Favorite Social Artist di American Music Awards 2020. Ini adalah tahun kedua berturut-turut BTS memenangkan Favorite Duo or Group – Pop/Rock dan tahun ketiga mereka berturut-turut sebagai Favorite Social Artist.

BTS sendiri baru-baru ini comeback dengan album mereka "BE" dan lagu utama "Life Goes On". Mereka membawakan lagu baru mereka "Life Goes On" untuk pertama kalinya pada upacara tersebut dan menutup malam dengan single berbahasa Inggris mereka "Dynamite."


Karena mereka tidak dapat menghadiri upacara tersebut, BTS menyampaikan rasa terima kasih mereka atas penghargaan Favorite Duo or Group – Pop/Rock melalui pesan video. Jimin BTS memulai, "Terima kasih ARMY dan AMA untuk kehormatan besar ini”.

"Berharap Suga ada di sini bersama kami hari ini untuk merayakan hari ini, tapi baiklah," ungkap sang leader RM (Rap Monster). "Dan kami minta maaf tidak bisa hadir secara langsung untuk menerima penghargaan ini, tapi tetap senang bisa terhubung dari Seoul," lanjut Jungkook.

"Kami mendapatkan gelar ini tahun lalu juga, jadi terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti, terutama di tahun yang penuh ketidakpastian dan keraguan," sahut RM. “Di tengah-tengah ini, kami ingin tetap sebagai grup yang membawa kenyamanan bagi dunia melalui musik,” lanjut J-Hope.

“Itulah yang ingin kami lakukan dengan album baru kami juga untuk memberi tahu ARMY bahwa terlepas dari segalanya, hidup kita terus berjalan,” pungkas Jin. c=V] menutup pidatonya dengan mengatakan, “Sekali lagi terima kasih atas penghargaan yang berharga ini. Aku sayang kamu ARMY!”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts