Bukan Karena Lemah, Ternyata Ini Alasan Nora Alexandra Maafkan Pelaku Yang Ancam Renggut Nyawanya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memutuskan untuk memberi maaf pada pelaku yang mengancam akan membunuhnya. Namun istri Jerinx SID ini rupanya memberi syarat pada pelaku tersebut.

WowKeren - Nora Alexandra mendapat ancaman pembunuhan pasca sang suami, Jerinx SID mendapat vonis kasus "IDI Kacung WHO". Ia berhasil mengungkap sosok pemilik akun yang mengancam akan membunuhnya itu. Sang pemilik akun pun sudah menyampaikan permintaan maafnya langsung pada Nora.

Lewat video singkat yang dibagikan pada Sabtu (21/3), Nora mengungkap alasan memberi maaf pada pelaku yang mengancam nyawanya. Dalam video, pelaku yang sedang menempuh pendidikan kedokteran dan masih semester tiga itu terlihat berbagi makanan pada orang-orang di jalan.

Nora memberi maaf karena pelaku tersebut sudah menuruti permintannya untuk melakukan aksi sosial. Ia juga mengaku tidak tega karena pelaku itu masih menempuh pendidikan kuliah.

"Jujur saya orang yg sangat gampang memaafkan, saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut / akun @binsar_robin @binsar__67 yg kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, saya melihat sepertinya dia benar2 meminta maaf tulus, saya bilang 'saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan'" tulis Nora.


"Ya mungkin bagi sebagian orang akan pro kontra, tapi gimana ya, saya gak tegaan apalagi dia masih kuliah, dan dia juga menepati janji berbagi pangan," sambung Nora.

Nora Alexandra

Instagram

Nora membantah dirinya adalah sosok yang lemah hanya karena tidak jadi melaporkan pelaku itu. Ia menegaskan sang pelaku sudah benar-benar meminta maaf kepadanya.

"Saya bukan lemah, tetapi saya gak tega jika dia sudah menuruti mau saya untuk bagi pangan, terus saya masih lanjut laporin, menurut saya ini nanti saya jahat banget orang sudah minta maaf kok dipaksa tetap lapor," tambah Nora. "Bukan, Nora bukan perempuan yg tegaan jika org tsb sudah minta maaf."

Postingan Nora mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit dari mereka salut dengan kebaikan hati Nora yang sudah memaafkan pelaku.

"Pemaaf bgt beda sama yg ingin memenjarakan jrx," tulis akun @zed***. "Baik sekali kakakk semesta memberkati yaa kaa," sambung akun @fat***. "Jerinx ga salah pilih Nora, sumpah demi Tuhan, Nora cantik, baik, sabar & penyayang, semoga langgeng terus sampai dunia ini berkahir," tambah akun @kita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait