IZ*ONE Mulai Hitungan Mundur Comeback Dengan Rilis Teaser Pertama 'One-Reeler: Act IV'
Musik

IZ*ONE merilis teaser pertama mereka untuk comeback mereka yang akan datang pada bulan Desember. Album baru IZ*ONE ini terungkap akan bertajuk 'One-Reeler: Act IV'.

WowKeren - IZ*ONE saat ini tengah bersiap untuk comeback mereka bulan depan. Beberapa waktu lalu, perwakilan dari agensi IZ*ONE mengungkapkan bahwa grup itu akan segera melakukan comeback. Kali ini, mereka resmi memulai hitungan mundur comeback dengan merilis teaser pertamanya.

Pada hari ini, Senin (23/11) di tengah malam, IZ*ONE merilis teaser pertama mereka untuk comeback mereka yang akan datang pada bulan Desember. Album baru IZ*ONE ini terungkap akan bertajuk “One-Reeler: Act IV”.

Poster teaser ini terlihat terinspirasi dari bioskop yang menyerupai tiket dengan semua nama anggota dan tulisan "One-reeler: Act IV". Teaser ini juga menampilkan tanggal comeback IZ*ONE yang telah dikonfirmasi sebelumnya yakni pada 7 Desember pukul 6 sore KST.

IZ

Twitter


Di sisi lain, pada 10 November lalu, salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Menurut orang dalam, CJ ENM akan berupaya memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit. Terkait hal ini, perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE mengungkapkan masih belum ada hal apapun yang dikonfirmasi mengenai pembubaran IZ*ONE.

Mnet juga pengumuman resmi mengenai masa depan dan kegiatan promosi IZ*ONE yang merupakan grup jebolan “Produce 48”. Seperti yang diketahui, selama persidangan banding untuk kasus seri "Produce 101" lalu pengadilan mengungkapkan daftar kontestan yang dieliminasi karena manipulasi peringkat acara.

Pihak Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya. Kegiatan ini termasuk perilisan album baru pada 7 Desember mendatang dan penampilan comeback di 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) sehari sebelumnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts