'Dis-ease' Ciptaan J-Hope Curi Perhatian dari Semua Lagu di Album 'BE' BTS
Musik
BTS Rilis Album BE

Netizen membahas lagu 'Dis-ease' dari album terbaru BTS, yang liriknya merujuk pada ketidaknyamanan dan kehampaan yang dirasakan BTS ketika banyak konser mereka dibatalkan karena pandemi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis album terbaru mereka yang bertajuk "BE" pada 20 November lalu. Baru-baru ini, salah satu lagu di album tersebut yang berjudul "Dis-ease" menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizen.

Di sebuah forum komunitas, seorang netizen membuat postingan bertajuk "Lagu yang sepertinya paling menarik perhatian dari album baru BTS". Lagu yang dimaksudnya adalah "Dis-ease", lagu keenam dari album "BE".

Dengan musik dan lirik yang sebagian besar ditulis oleh J-Hope, "Dis-ease" berbicara tentang arti dari "disease" (penyakit) dan "without (dis-) ease" (tanpa (penyakit) kemudahan).

Menurut penggemar, lirik tersebut merujuk pada ketidaknyamanan dan kehampaan yang dirasakan BTS ketika banyak konser mereka dibatalkan karena pandemi. Meskipun para member secara tak terduga mendapatkan banyak waktu luang dalam periode ini, tekanan terus-menerus untuk bekerja telah membuat mereka memproduksi lagu ini, sebuah lagu yang berbicara tentang melepaskan stres.


Netizen yang membuat postingan tersebut juga menulis, "Mereka mengatakan J-Hope juga sangat bagus di hip-hop jadul. Kontribusi setiap member untuk lagu tersebut juga sangat cocok." Di bagian komentar, netizen setuju bahwa lagu ini sangat bagus sehingga juga berpotensi menjadi title track.

"Lagu ini juga sangat cocok dengan imej BTS juga," komentar netizen. "Ini jelas lagu favoritku dari album," kata netizen lainnya. "J-Hope adalah seorang jenius! Kami menyukai 'Blue & Grey' juga tapi 'Dis-ease' mencuri hatiku," ujar yang lain.

"Aku tidak sabar untuk melihat aksi panggungnya," kata netizen. "Liriknya sangat bagus...contohnya bagian yang berbunyi 'ada lebih dari 400 jenis penyakit berbeda yang dapat diderita seseorang di dalam hati, tapi tidak ada yang dapat lolos dari salah satu dari itu'," komentar lainnya. "J-Hope sejujurnya adalah produser favoritku dari grup ini," imbuh yang lain.

Apakah kalian juga terus memutar "Dis-ease" berulang-ulang? Apa lagu favorit kalian dari album "BE"?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts