Tulisan di Foto Terbaru Gigi Hadid Ini Bikin Gagal Fokus, Diduga Nama Sang Putri
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini Gigi membagikan sejumlah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong putrinya. Model berusia 25 tahun tersebut juga menunjukkan dekorasi Natal di kediamannya.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik memang telah menyambut kelahiran buah hati mereka sejak bulan September lalu. Kendati demikian, hingga kini nama dari putri kecil mereka belum juga diungkap ke media. Sontak saja, hal ini pun membuat publik penasaran bukan main.

Bicara soal nama putri kecil pasangan beda profesi tersebut, belum lama ini para penggemar menyoroti unggahan terbaru Gigi di akun Instagram miliknya. Pasalnya, para penggemar menduga bahwa Gigi memberikan "petunjuk" soal nama sang buah hati lewat unggahannya ini.

Dalam unggahan tersebut, Gigi membagikan sejumlah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong putrinya. Di foto lainnya, model berusia 25 tahun tersebut juga menunjukkan suasana kediamannya yang dihias dengan dekorasi ala Natal.

Namun, pada salah satu foto, tampak bahwa Gigi menggantungkan dua buah kaos kaki di atas perapian. Yang membuat penggemar tertarik adalah adanya tulisan di atas kaos kaki rajut tersebut.

Sejumlah penggemar mengaku melakukan zoom-in untuk melihat gambar tersebut dengan lebih jelas karena menduga bahwa tulisan itu membentuk nama buah hati Gigi dan Zayn. Namun, alih-alih membentuk nama, tulisan di kaos kaki rajut tersebut justru berbunyi, "Baba".


Baba sendiri merupakan panggilan "Ayah" yang umum digunakan di sejumlah daerah. Disebutkan pula bahwa "Baba" biasanya digunakan oleh orang-orang Pakistan. Sebagaimana diketahui, Zayn sendiri merupakan keturunan Pakistan.

"Apa aku satu-satunya yang mencoba memperbesar gambar kaos kaki untuk mencoba mengetahui namanya (putri Gigi dan Zayn)?" komentar salah satu penggemar. "Itu 'Baba', yang berarti panggilan untuk ayah," jawab lainnya. "Jujur saja, kupikir Gigi sengaja memberikan clue soal nama banyinya. Tapi dia tetap membuat semua orang penasaran," timpal yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, sejauh ini Gigi dan Zayn cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts