Nayeon TWICE Pernah Nangis di Panggung Karena Tertekan Masalah Ini
Selebriti

Nayeon mengaku bahwa ia pernah menangis saat tampil bersama TWICE. Idol besutan JYP Entertainment tersebut juga mengungkapkan peristiwa yang membuatnya menangis.

WowKeren - Nayeon belum lama ini mengaku bahwa ia pernah menangis saat tampil bersama TWICE. Idol besutan JYP Entertainment tersebut juga mengungkapkan peristiwa yang membuatnya menangis.

Dalam sebuah episode "Radio Star", Nayeon ditanya apakah pernah ada kesalahan panggung tertentu yang membuatnya menangis karenanya. "Nayeon, apakah ada kesalahan panggung yang membuatmu menangis?" tanya salah satu pembawa acara.

Nayeon mengungkapkan bahwa saat tur konser TWICE di Jepang, ada satu panggung di mana, sebelum pertunjukan, in-ear monitornya rusak. Hal ini menyebabkan kesulitan besar saat tampil karena ia tidak dapat memantau suaranya sendiri saat bernyanyi di atas panggung.


"Suatu kali, aku sedang tur di Jepang. Awalnya, in-ear monitorku rusak. Aku tidak bisa memantau suaraku lagi. Aku tampil dalam keadaan sangat gugup, dan hanya santai selama penampilan encore. Aku berpikir, 'Aku melakukannya.'"

Nayeon kemudian berbicara lebih banyak tentang penampilan encore, di mana setelah bernyanyi dengan tekanan yang meningkat karena masalah in-ear monitornya. Ia akhirnya memegang mikrofon dengan posisi terbalik saat bernyanyi. Momen ini menyebabkan stres Nayeon yang menumpuk akhirnya meluap, dan ia segera menangis.

"Aku akhirnya memegang mikrofon dengan posisi terbalik. Aku melihatnya dan berpikir, 'Aku mengalami gangguan mental hari ini.' Dengan pikiran itu, aku menangis," curhatnya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback merilis album terbaru mereka "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I CAN'T STOP ME". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait