Jimin BTS Masih Sering Pakai Celana Sobek Tambalan Meski Tajir, Inikah Alasannya?
Weverse
Selebriti

Jimin dikenal sebagai salah satu idol kaya yang pastinya mampu membeli busana apa saja. Namun ia masih sering memakai celana sobek di bagian lutut yang telah ditambal dengan kain.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sebagai salah satu idol kaya yang pastinya mampu membeli busana apa saja yang ia inginkan. Namun ia masih sering memakai celana sobek di bagian lutut yang telah ditambal dengan kain.

Baru-baru ini Jimin melakukan wawancara dengan Weverse Magazine membahas album baru BTS (Bangtan Boys) "BE". Penyanyi kelahiran 1995 itu tampil "dreamy" dengan outfit keren dan modis yang cocok dengan imejnya.

Celana yang dikenakan Jimin tampak familiar di mata penggemar. Ada bekas lubang yang telah ditambal kain di bagian lutut. Penggemar yakin ini adalah celana yang ia kenakan saat konser tahun lalu.

Jimin BTS Masih Sering Pakai Celana Sobek Tambalan Meski Tajir, Inikah Alasannya?

Source: Koreaboo


Jimin diketahui bekerja sangat keras di atas panggung sehingga ia membuat celananya sendiri berlubang di bagian lutut. Totalitasnya saat itu bahkan menyebabkan lututnya berdarah.

Meskipun ini terjadi saat konser yang diadakan setahun yang lalu di Jepang, tampaknya Jimin adalah orang yang cukup hemat. Nyatanya ia masih sering menggunakan celana tersebut hingga hari ini.

Sebelumnya, penggemar bermata elang melihat bahwa Jimin mengenakan celana denim ini untuk iklan Samsung. Mereka bisa tahu dari lubang kecil di lutut, meski ia sudah menambal celananya. Celana itu muncul sekali lagi dalam pemotretan yang dibagikan melalui Weverse Magazine.

Sepertinya Jimin sangat menghargai celananya ini secara khusus. Mungkin celana tersebut sangat nyaman atau mungkin itu hanya sebagai pengingat atas dedikasinya di atas panggung. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jimin bersama BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts