Baekhyun EXO Sesalkan Gaya Rambut Favoritnya Ini Kurang Disukai
Selebriti

Dalam preview episode Dare U Naeju minggu depan, Baekhyun berbicara tentang gaya rambut favoritnya yang justru kurang begitu mendapat respons positif dari penggemar.

WowKeren - Baekhyun EXO telah memakai banyak gaya rambut yang berani selama bertahun-tahun. Idol besutan SM Entertainment itu baru-baru ini berbicara tentang gaya rambut favoritnya yang kurang disukai penggemar.

Dalam preview episode Dare U Naeju bersama Baekhyun minggu depan, penata rambut idol Park Naeju bertanya tentang gaya rambut favorit dan paling tidak favoritnya. Namun ia sengaja menyensor tanggapan Baekhyun untuk membuat penonton penasaran. Meski begitu, para penggemar yakin bahwa jawabannya adalah "Ko Ko Bop".

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka dapat melihat dan mendengar suku kata terakhir "Bop" meskipun disensor, sementara penggemar lainnya mencatat bahwa ini bukan pertama kalinya Baekhyun berbicara tentang rambutnya di era "Ko Ko Bop". Jika kalian tidak ingat seperti apa rambut Baekhyun di era comeback EXO pada 2017 itu, ia sukses menghebohkan penggemar dengan gaya rambut mullet.


Baekhyun EXO Sesalkan Gaya Rambut Favoritnya Ini Kurang Disukai

Source: Twitter

Entah kenapa, mullet adalah salah satu gaya rambut paling kontroversial di K-Pop. Beberapa orang menyukainya, sementara yang lain berpikir gaya tersebut kurang bagus. Karena itu, banyak penggemar yang terkejut saat pertama kali melihat rambut Baekhyun dalam teaser "The War".

Saat itu, gaya rambut mullet masih relatif kurang populer. Dalam klip Dare U Naeju, Baekhyun menyesalkan bahwa tanggapan publik atas gaya rambutnya di "Ko Ko Bop" tidak terlalu positif. "Ada cerita sedih di baliknya," kata Baekhyun.

Ini bukan pertama kalinya Baekhyun mengakui bahwa banyak penggemar tidak jatuh cinta dengan mulletnya. Awal tahun ini, ia berbagi cerita serupa di serial YouTube KBS, BOATTA. Selama video, Baekhyun berkata ia menyukai gaya ini, dari potongan hingga highlight, dan berpikir itu akan menjadi "sesuatu yang besar" di masa depan.

Namun Baekhyun mengakui bahwa itu adalah salah satu gaya rambut yang tidak disukai penggemar EXO, membuatnya berjanji untuk tidak pernah mencobanya lagi. Meskipun demikian, tampaknya EXO-L internasional menyukai gaya tersebut. Sejak klip Dare U Naeju dirilis di YouTube, penggemar menggunakan media sosial untuk memuji betapa hebatnya penampilannya dengan rambut mullet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru