Giselle aespa Jadi Perhatian Karena Lakukan Ini di Belakang MC Saat Wawancara Program Musik
Selebriti

Giselle mendapatkan perhatian karena kepribadiannya yang lucu dan unik. Secara khusus, hal itu terlihat pada penampilan aespa di wawancara acara musik yang telah memberinya kesempatan untuk bersinar.

WowKeren - aespa, girl grup baru SM Entertainment, kini telah debut dengan single bertajuk "Black Mamba" dan saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Seiring dengan debut mereka, hal-hal unik tentang para membernya pun menjadi perhatian, termasuk Giselle.

Baru-baru ini, Giselle mendapatkan perhatian karena kepribadiannya yang lucu dan unik. Secara khusus, hal itu terlihat pada penampilan aespa di wawancara acara musik yang telah memberi Giselle kesempatan untuk bersinar.

Pekan lalu, aespa tampil di program "Music Bank" dan menjalani wawancara dengan dua MC, Soobin TXT dan Arin Oh My Girl. Di belakang MC, Giselle terlihat menunjukkan melalui berbagai ekspresi imut.

Ini bukan pertama kalinya penggemar melihat Giselle melakukan kebiasaan menggemaskan ini. Setelah menontonnya, beberapa netizen mengatakan bahwa mereka telah "dipukul" istilah yang digunakan ketika kalian terjebak dalam bias.


Giselle aespa Jadi Perhatian Karena Lakukan Ini di Belakang MC Saat Wawancara Program Musik

Source: Koreaboo

Yang lebih menggemaskan lagi adalah cara Giselle langsung tersenyum saat MC menoleh ke arahnya. Mungkin itu cara penyanyi asal Jepang tersebut menunjukkan kegugupan sebelum gilirannya diwawancarai.

Netizen tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan "Itu lucu," sebuah pelesetan dari kutipan buku tahunannya yang ikonik. Memang benar karena begitu kita melihat sisi imutnya, sulit untuk menolak pesonanya.

Sementara itu, aespa tampil di program "The Show" yang ditayangkan SBS MTV Selasa (24/11) kemarin. Kegiatan promosi mereka akan berlanjut sepanjang pekan ini di mana mereka akan bertemu NCT, rekan satu agensi mereka yang juga menjalani promosi album baru.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts