Comeback Bertiga dengan 'RE-CODE', CN Blue Bahas Musik Baru dan Kekecewaan Tak Bisa Konser
Musik

Jung Yong Hwa berbagi bahwa dia ingin membuat album tanpa kepura-puraan atau pertunjukan dan mencoba secara alami mengungkapkan bagaimana dia menilai saat ini melalui album.

WowKeren - CN Blue baru saja comeback dengan formasi tiga member usai Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk, dan Lee Jung Shin menyelesaikan wajib militer. Baru-baru ini, mereka menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire di mana mereka membicarakan album terbaru.

Membahas perilisan mini album ke-8 yang berjudul "RE-CODE", Jung Yong Hwa berbagi bahwa dia ingin membuat album tanpa kepura-puraan atau pertunjukan dan mencoba secara alami mengungkapkan bagaimana dia menilai saat ini melalui album. Lee Jung Shin berkomentar, "Album ini sesuai dengan musim, dan memiliki perasaan yang hangat namun sepi."

Jung Yong Hwa juga menyinggung fakta bahwa dia tidak hanya merasa gembira, mungkin karena dia merasa gugup saat merilis lagu untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Namun, dia menambahkan bahwa itu mungkin karena rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah lama bersama grup. Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin mengungkapkan bahwa album tersebut mencerminkan keprihatinan orang-orang di usia 30-an.

Meskipun Jung Yong Hwa berbagi bahwa dia ingin memiliki waktu untuk dirinya sendiri di usia 30-an daripada hidup sibuk seperti yang dia lakukan di usia 20-an, Kang Min Hyuk menjelaskan bahwa dia memiliki berbagai impian pribadi yang ingin dia capai di usia 30-an.


Comeback Bertiga dengan \'RE-CODE\', CN Blue Bahas Musik Baru dan Kekecewaan Tak Bisa Konser

Source: Soompi

Lee Jung Shin menyatakan, "Jika itu masalahnya, aku pikir aku masih terlalu muda. Aku pikir aku akan menjadi dewasa setelah aku menambahkan angka '3' ke digit pertama usiaku, tapi aku juga sama saat berusia 20-an." Meskipun demikian, dia menambahkan bahwa dia memikirkan tindakannya dengan lebih hati-hati dan serius.

Mengenai ukuran kesuksesan mereka, Kang Min Hyuk mengungkapkan, "Alangkah baiknya jika kami mendengar, 'Lagu baru ini benar-benar hebat' dari setiap orang yang kami temui." Dia menjelaskan bahwa dia merasa bangga saat membagikan berbagai lagu CN Blue selain lagu-lagu hit mereka di konser. Kang Min Hyuk menjelaskan, "Aku merasa sangat bahagia ketika aku mendengar seseorang berkata, 'Mereka memiliki banyak lagu bagus.'"

Semua member juga menyatakan bahwa sayang sekali mereka tidak dapat mengadakan konser offline. Jung Yong Hwa berbagi, "Aku pasti bernyanyi lebih baik dengan penonton di depan mataku." Lee Jung Shin menjelaskan bahwa kerja tim penting untuk konser karena kesalahan dapat mengubah keseluruhan lagu, dan Kang Min Hyuk berkomentar, "Kontak mata antar member di atas panggung juga sangat penting. Sukacita ekstrim yang aku rasakan saat itu adalah perasaan yang berbeda."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel