23 Personel NCT Pilih Teman Satu Grup yang Jadi Favorit, Member Ini Paling Dicintai
Selebriti

Masing-masing member NCT yang berjumlah 23 orang diminta untuk memilih rekan satu grup mana yang menjadi favorit mereka. Dua member ini paling banyak dipilih serta paling dicintai.

WowKeren - Sebagai hadiah spesial untuk para penggemar, ke-23 member NCT 2020 menjawab beberapa pertanyaan untuk versi digital booklet album mereka. Salah satu pertanyaannya adalah member mana yang menjadi favorit mereka akhir-akhir ini dan mengapa. Meskipun beberapa mungkin diharapkan dan yang lainnya mengejutkan, inilah yang dipilih setiap member.

Chenle memilih Mark Lee, Kun, dan Jeno sebagai member favoritnya. Alih-alih hanya memilih satu, Chenle yang selalu memberontak memilih tiga member, yang ketiganya ia pilih karena mereka semua manis dan perhatian. Yangyang sendiri memperhatikan Winwin karena alasan yang kocak di mana dalam episode keempat "WINformation", WayV berpakaian seperti putri Disney dan Yangyang mengomentari Winwin, "Dia sangat cantik dengan kostum Cinderella itu."

Doyoung tidak bisa memilih siapa pun selain adik kesayangannya, Jeno, berkata, "Hatiku tidak pernah berubah." Sama seperti Doyoung, Kun tidak ingin memilih siapa pun selain Chenle. "Tidak ada alasan. Selalu Chenle," ucapnya. Sebagai salah satu member teratas "Winwin Lover Group", Haechan pun memilihnya dan berkata, "Dia selalu menjadi favoritku. Hanya dialah cintaku."

Yang menarik, Jaemin merasa bahwa tidak ada yang bisa dibandingkan dengan cinta diri yang dia miliki untuk dirinya sendiri, berkata, "Aku harus paling mencintai diriku sendiri." Di sisi lain, Sungchan belum menciptakan banyak kenangan dengan semua member tapi ia memilih Chenle dan berkata, "Dia seumuran denganku."

Sebagai member berdedikasi lainnya dari "Winwin Lover Group", Taeil NCT tak bisa menolak pesona Winwin yang menurutnya baik dan polos. Johnny memilih Chenle dan berkata, "Energi super bagus dan orang hebat untuk berada di sekitarmu." Xiaojun sendiri membuktikan mengapa dia dan Doyoung menjadi kombinasi yang lucu saat bersama, berkata, "Dia lucu."


NCT

Source: Koreaboo

Seperti banyak member lainnya, Hendery memilih Winwin dan berkata, "Siapa yang tidak menyukainya?" Sementara banyak member tidak bisa menahan pesonan Winwin, dia menyukai Yangyang karena, "Dia lucu." Di sisi lain, Jungwoo memilih Haechan dan berkata, "Aku sering makan dengannya."

Tidak peduli seberapa banyak Jisung dengan bercanda menolak Jaemin dan tidak mendengarkannya, Jisung menganggapnya sangat menyenangkan dan memilihnya. Lucas siap menunjukkan betapa dia dan Mark Lee adalah duo yang unik, berkata, "Lucas❤️Mark. Kami berteman." Sementara Taeyong menghargai semua upaya Xiaojun, berkata, "Aku suka betapa kerasnya dia."

Ten menunjukkan cintanya pada Winwin dengan sepenuh hati. "Tidak ada alasan ❤️. Pokoknya cinta ❤️. LOL." Seperti Ten, Mark tidak memiliki alasan khusus mengapa Renjun menjadi favoritnya. "Dia tepat di sampingku sekarang. LOL." Dari pertemanannya yang semakin meningkat dengan Haechan, Shotaro semakin menghargai kebaikannya. "Dia adalah temanku dan sangat memperhatikanku."

Meskipun Yuta hampir menjadi penggemar #1 Mark, Chenle juga menjadi favoritnya karena, "Sangat imut". Karena Jaehyun memiliki ikatan khusus dengan member NCT Dream, belakangan ini Jaehyun paling menyukai Chenle. "Hanya dia 🙂."

Tidak seperti semua member lainnya yang memilih Winwin, Renjun dengan riang memilihnya sebagai hadiah ulang tahun lebih awal. "Ulang tahunnya sudah dekat, haha. Ini hadiah ulang tahun." Menjaga keseruan agar tetap berjalan, Jeno hanya memilih Chenle karena dia memintanya. "Dia memintaku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts